2.466 PPPK Kabupaten Tasikmalaya Tandatangani Kontrak Kerja Sama, H Iing Farid Khozin: Kita Lari Lebih Cepat

2.466 PPPK Kabupaten Tasikmalaya Tandatangani Kontrak Kerja Sama, H Iing Farid Khozin: Kita Lari Lebih Cepat

Penandatanganan kontrak kerja sama pengabdian PPPK Kabupaten Tasikmalaya bertempat di aula kantor BKPSDM, Selasa 23 April 2024. Foto: radika robi ramdhani/radartasik.com--

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM— Sebanyak 2.466 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) yang lolos seleksi pada rekrutmen 2023 menandatangani kontrak kerja sama pengabdian yang disodorkan Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya.

Penandatanganan kontrak kerja sama pengabdian tersebut bertempat di aula kantor BKPSDM, Selasa 23 April 2024.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Tasikmalaya, Drs. Iing Farid Khozin M.Si mengatakan perjanjian pemerintah dengan pegawai yang lulus PPPK yang lulus tahun 2023 dari guru, nakes dan teknis.

"Ini sebetulnya kita lari lebih cepat, karena dalam aturannya 30 hari paling telat harus dikeluarkan perjanjian dan ini baru 2 hari mendapatkan pertek kemudian langsung dikerjakan," ujarnya kepada Radar Tasikmalaya saat ditemui di ruang kerjanya.

BACA JUGA: Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya, Abdul Holik Pertama Kembalikan Formulir Penjaringan PPP, Kandidat Lain Kapan?

BACA JUGA: Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya, Penjaringan Bacawalkot dan Bacawawalkot dari PPP Diperpanjang, kenapa?

Iing Farid Khozin menyebutkan, penandatanganan kontrak kerja pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja ini dilaksanakan selama 3 hari.

Pada hari pertama, dilaksanakan oleh sebanyak 900 orang. Hari kedua sebanyak 900 orang dan pada hari ketiga atau hari terakhir sisanya sebanyak 666 orang.

Rencana untuk jadwal pelantikannya tanggal 7 Mei, tepatnya di belakang kantor Setda Kabupaten Tasikmalaya dan rencana dihadiri oleh suami, istri dan orang tuanya PPPK.

Tenda disiapkan Pemkab Tasikmalaya bisa menampung 10.000 orang. Bahkan rencananya sekalian syukuran dan akan sambil bawa timbel seperti samenan.

BACA JUGA: Persib Jadi Tim Pertama yang Dapat Kunjungan Sosialisasi VAR dari PT LIB, pada Championship Series Diterapkan?

BACA JUGA: Sebanyak 2.003 Calon Jemaah Haji Kabupaten Garut Siap Berangkat Tahun ini

"Mereka sudah lama mengabdi, ada yang 20 tahun, 16 tahun. Mudah-mudahan itu menjadi keberkahan bagi mereka. Kalau guru ada yang di atas 20 tahun," kata dia.

Kata Iing, setelah pelantikan nanti, para PPPK ini, sah menerima gaji pada awal bulan berikutnya. Kalau Mei dilantik, maka bulan Juni akan menerima gaji pertama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: