Cara Manfaatkan Layanan Perbaikan Antar Jemput Vivo untuk Pengguna yang Sibuk
Brand HP kelas dunia, Vivo Indonesia menyediakan layanan perbaikan antar jemput mulai April 2024.-Vivo Indonesia-
RADARTASIK.COM – Vivo Indonesia memperkenalkan program baru perbaikan ponsel. Namanya layanan perbaikan antar jemput.
Program baru ini dirancang untuk kenyamanan dan kemudahan bagi pengguna yang butuh perbaikan smartphone.
Layanan perbaikan HP Vivo ini sudah tersedia di seluruh Indonesia mulai bulan April 2024.
Untuk pemesanan layanan perbaikan secara online, pengguna dapat melakukan reservasi melalui website resmi Vivo Indonesia atau aplikasi vivo.com.
BACA JUGA: Pembuatan Kartu Kuning di MPP Kota Banjar Masih Sepi Peminat, kenapa?
Kurir akan menjemput smartphone milik konsumen untuk diperbaiki di service center setelah menerima pemesanan dari pengguna.
Selama proses perbaikan, petugas service center akan menanyakan keluhan, mengonfirmasi tindakan perbaikan dan biaya perbaikan, jika diperlukan penggantian spare part.
Hape yang sudah selesai diperbaiki akan dikirim kembali ke pengguna. Pengguna yang menikmati layanan ini tidak dikenakan biaya alias gratis.
Layanan perbaikan HP Vivo bisa menjadi pilihan bagi pengguna yang memiliki jadwal padat. Artinya, mereka tidak memiliki waktu untuk pergi ke Vivo Service Center atau menginginkan proses perbaikan yang lebih praktis dan efisien.
Begini cara manfaatkan layanan perbaikan antar jemput Vivo!
1. Buka vivo.com, cari Dukungan, lalu “Layanan Antar Jemput”
2. Isi data pribadi Anda
3. Dapatkan nomor pengiriman untuk menjemput ponsel Anda
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: