Resmi, Cecep Nurul Yakin Sudah Dapat Surat Tugas Jadi Calon Bupati di Pilkada Kabupaten Tasikmalaya 2024

Resmi, Cecep Nurul Yakin Sudah Dapat Surat Tugas Jadi Calon Bupati di Pilkada Kabupaten Tasikmalaya 2024

Cecep Nurul Yakin sudah dapat surat tugas jadi Calon Bupati Tasikmalaya untuk Pilkada Kabupaten Tasikmalaya 2024. Foto: ujang nandar / radartasik.com--

Resmi, Cecep Nurul Yakin Sudah Dapat Surat Tugas Jadi Calon Bupati di Pilkada Kabupaten Tasikmalaya 2024

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM— Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) memberikan surat tugas kepada Ketua DPC PPP Kabupaten Tasikmalaya Cecep Nurul Yakin untuk mencalonkan diri sebagai Bupati Tasikmalaya pada Pilkada Kabupaten 2024. 

Surat tugas jadi calon Bupati di Pilkada Kabupaten Tasikmalaya tersebut diterima Cecep Nurul Yakin dari DPP PPP pada tanggal 26 Ramadhan 2024.

Sekertaris DPC PPP Kabupaten Tasikmalaya Hidayat Muslim menyebut, sejak Mukercab bahwa PPP Kabupaten Tasikmalaya telah menyatakan jika Cecep Nurul Yakin ditunjuk maju sebagai calon Bupati Tasikmalaya pada Pilkada Kabupaten Tasikmalaya 2024. 

BACA JUGA: Akan Jadi Kekuatan Baru, PKB dan PPP Saling Berharap Koalisi di Pilkada Kabupaten Tasikmalaya 2024

BACA JUGA: Sisi Lain Sosok Kartini, Pembaca Aktif dan Seniman yang Mumpuni

"Itu sudah diputuskan dalam mukercab yang dilaksnakan tiga bulan ke belakang bahwa Pak H Cecep Nurul Yakni ini diputuskan maju sebagai calon bupati Tasikmalaya pada Pilkada 2024," katanya kepada Radartasik.com Minggu 21 April 2024.

Bahkan rekomendasi hasil mukercab itu sudah disampaikan DPC PPP Kabupaten Tasikmalaya kepada DPW dan DPP PPP. 

Menurutnya, DPW dan DPP PPP sudah mengeluarkan surat tugas bahwa Cecep Nurul Yakin harus maju sebagai Bupati Tasikmalaya pada Pilkada Kabupaten Tasikmalaya 2024. 

"Alhamdulillah surat tugas itu sudah turun pada tanggal 26 Ramadhan, tepatnya di akhir-akhir Ramadhan surat itu diterima," kata dia.

BACA JUGA: Pilkada 2024 Kabupaten Tasikmalaya, Demokrat dan PAN Berharap Gerindra Jadi Bandul Perubahan

BACA JUGA: Kata Bojan Hodak Usai Persib Meraih Kemenangan 3-1 Atas Persebaya: Hasil Evaluasi yang Dilakukan

Surat tugas tersebut, selian surat tugas untuk mencalonkan diri, juga untuk terus berkomunikasi dengan semua partai politik di Kabupaten Tasikmaya. 

"Insya Allah kita satu tujuan, niat bahwa kader terbaik dari PPP hari ini diberi tugas maju sebagai Bupati Tasikmalaya pada Pilkada tahun 2024," kata Hidayat Muslim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: