Akan Jadi Kekuatan Baru, PKB dan PPP Saling Berharap Koalisi di Pilkada Kabupaten Tasikmalaya 2024

Akan Jadi Kekuatan Baru, PKB dan PPP Saling Berharap Koalisi di Pilkada Kabupaten Tasikmalaya 2024

Pengurus DPC PKB dan DPC PPP Kabupaten Tasikmalaya melakukan pertemuan politik dan halal bihalal serta membahas potensi koalisi untuk Pilkada Kabupaten Tasikmalaya, Sabtu 20 April 2023. Foto: ist--

Kekuatan Baru, PKB dan PPP Saling Berharap Koalisi di Pilkada Kabupaten Tasikmalaya 2024 

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM— DPC PKB dan DPC PPP Kabupaten Tasikmalaya melakukan pertemuan politik jelang Pilkada Kabupaten Tasikmalaya 2024.

Pertemuan politik jelang Pilkada Kabupaten Tasikmalaya 2024 DPC PKB dan PPP Kabupaten Tasikmalaya dilaksanakan Sabtu 20 April 2023. 

Selain silaturahmi dan halal bihalal, poltisi PPP dan PKB juga berdiskusi tentang Pilkada Kabupaten Tasikmalaya 2024.

BACA JUGA: Sisi Lain Sosok Kartini, Pembaca Aktif dan Seniman yang Mumpuni

BACA JUGA: Pilkada 2024 Kabupaten Tasikmalaya, Demokrat dan PAN Berharap Gerindra Jadi Bandul Perubahan

Ketua DPC PKB Kabupaten Tasikmalaya Ami Fahmi menyebut pertemuan dengan PPP sama dengan pertemuan dengan pertemuan PKS sebelumnya yaitu halal bihalal.

"Pertemuan kemarin (dengan PPP) poinnya sama seperti dengan PKS," katanya kepada Radartasik.com Minggu 21 April 2024.

Seperti dengan PKS, pertemuan antara PKB dan PPP juga membahas Pilkada Kabupaten Tasikmalaya. 

"Tentu Pilkada kita bahas, karena saat ini momentum dalam pembahasan pilkada, bahkan pasti semua partai membahasanya, sama seperti kita," jelas Ami Fahmi.

BACA JUGA: Hattrick David da Silva ke Gawang Persebaya Bawa Persib Kokoh di Posisi 2, Ini Target Bojan Hodak Selanjutnya

BACA JUGA: Ini Jadwal Pekan ke-32 Liga 1 Hari Minggu dan Senin Tanggal 21 - 22 April 2024, Ketahui Link Live Streamingnya

Disingung soal koalisi di Pilkada Kabupaten Tasikmalaya antara PKB dan PPP tentu sangat mungkin terjadi, apalagi sebelumnya PKB dan PPP pernah menjadi koalisi sebelumnya. 

"Tentu koalisi sangat mungkin, namun saat ini masih menyamakan kesepahaman dan kedepan bisa menjadi kesepakatan dan koalisi itu bisa saja terjadi dengan semua partai," kata Ami.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: