Air Cacing Bening, Minuman Kesehatan untuk mengobati Berbagai Penyakit, ini Rincian Manfaatnya

Air Cacing Bening, Minuman Kesehatan untuk mengobati Berbagai Penyakit, ini Rincian Manfaatnya

Soft opening dan halal bihalal Keluarga besar ACB di Ruang Ide Jalan HZ Mustofa, Sabtu 20 April 2024. ujang nandar / radartasik.com--

Air Cacing Bening, Minuman Kesehatan untuk mengobati Berbagai Penyakit, ini Rincian Manfaatnya

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Keluarga besar Air Cacing Bening (ACB) menggelar soft opening produk ACB dan halal bihalal di Ruang Ide Jalan HZ Mustofa Sabtu 20 April 2024. Acara tersebut diikuti oleh seluruh agen.

Berbagai manfaat untuk kesehatan ada di air cacing bening ini. ACB bisa meningkatkan imunitas tubuh, menjaga starmina tubuh agar tetap segar, mampu membantu ion tubuh, menambah nafsu makan, mengobati masuk angin, tipes, panas dalam, DBD, sakit gigi, rematik, asam urat diare, ginjal, liver dan masih banyak lagi.

Owner ACB, Feri Taufik mengatakan, soft opening produk ACB dan halal bihalal bersama semua agen, sub agen termasuk distributor ACB. 

BACA JUGA:Resmi Mendaftar Bakal Calon Wali Kota Cirebon dari PDIP, Bos Media Suhendrik Akan Fokus Lakukan Hal Ini

"Alhamdulillah ari cacing bening ini sudah merambah di beberapa kota dan kabupaten yang di Jawa Barat," katanya kepada radartasik.com disela kegiatan.

Saat ini produk ACB tersebut bisa didapatkan dengan mudah di daerah Tasikmalaya, Ciamis, Banjar, Pangandaran, Garut dan Bandung. 

"Hari ini sudah tersedia di hampir seluruh Jawa Barat bahkan Cianjur, Depok, Karawang dan Purwakarta sudah ada," terang Feri.

Tambah dia, pada prinsipnya ACB tersebut menjadi sebuah solusi minuman kesehatan masyarakat. 

BACA JUGA:Forum Komunikasi Peduli Konstitusi Ingatkan Warga Tasikmalaya, Jangan Terpengaruh Ajakan Demo ke MK

"Minuman kesehatan dengan berbagai manfaat, untuk mengobati penyakit tipes, meningkatkan imun, lambung darah tinggi dan masih banyak lagi," tambahnya. 

Dia menyebutkan, dalam kegiatan tersebut tidak seluruh keluarga ABC hadir karena berbagai hal yang tidak bisa hadir seperti kegiatan keluarga masing-masing. 

"Hingga saat ini ada 900 agen, 45 distributor, 28 sub distributor dan reseller 1200 di Jawa Barat," jelas Feri. 

Tukas dia, untuk bisa merasakan khasiat dari minuman air cacing bening ini, bagi masyarat yang membutuhkannya bisa membelinya secara online atau offline. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: