Jelang Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya, Politisi Lintas Partai Kumpul di Kandang Banteng, Ada Apa?

Jelang Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya, Politisi Lintas Partai Kumpul di Kandang Banteng, Ada Apa?

Pertemuan para politisi di Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Tasikmalaya Jalan Letnan Harun, Sabtu 20 April 2024. rezza rizaldi / radartasik.com--

Jelang Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya, Politisi Lintas Partai Kumpul di Kandang Banteng, Ada Apa?

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Menjelang penutupan penjaringan Bacawalkot dan Bacawalkot PDI Perjuangan Kota Tasikmalaya nanti malam, Sabtu 20 April 2024, politisi lintas partai berkumpul di Kandang Banteng (Kantor DPC PDI Perjuangan) di Jalan Letnan Harun.

Ketua DPC PDI Perjuangan, Muslim dan Ketua Tim Penjaringan DPC PDI Perjuangan Dodo Rosada menyambut langsung kedatangan para politisi ini.

Mereka adalah Abdul Kholik yang akrab disapa Kang Prabu (pengusaha), Agus Wahyudin (Wakil Ketua DPRD kader PPP), Demi Hamzah (anggota DPRD kader PDI Perjuangan), dan Jeni Jayusman (Bendahara Partai Ummat). 

BACA JUGA:Membanggakan, Pengurus Kwarcab Pramuka Kabupaten Tasikmalaya Membangun Mesjid, Target Agustus Selesai

Pertemuan ini selain halal bihalal dan silaturahmi paska Lebaran, juga dibarengi pembahasan soal Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya.

Abdul Kholik dalam pertemuan itu mengembalikan berkas formulir pendaftaran penjaringan di PDI Perjuangan. Begitu pun Muslim mengembalikan formulir pendaftaran.

"Saya ingin menghibahkan diri saya untuk membangun Kota Tasikmalaya lebih baik lagi. Saya mengincar kursi Z1. Saya Lillahita'ala menghibahkan diri untuk Kota Tasikmalaya," katanya usai mengembalikan berkas.

Sementara itu Demi Hamzah mengambil berkas formulir pendaftaran untuk mengikuti penjaringan Bacawawalkot dan dalam waktu dekat akan mengembalikannya ke Tim Penjaringan DPC PDI Perjuangan Kota Tasikmalaya.


Para kandidat Bacawalkot mengembalikan berkas pendaftaran dan Bacawawalkot mengambil formulir di PDI Perjuangan Kota Tasikmalaya, Sabtu 20 April 2024. rezza rizaldi / radartasik.com--

"Saya hari ini mengambil formulir dan secepatnya dikembalikan. Sore ini juga. Saya ingin mengabdi untuk Kota Tasikmalaya agar lebih balik lagi," tutur Demi usai mengambil formulir. 

Sedangkan dari internal PDI Perjuangan, Muslim mengkuti penjaringan Bacawalkot. Dia telah menyerahkan formulir pendaftaran ke tim penjaringan.

Sedangkan kedatangan Agus Wahyudin dan Jeni Jayusman ke Kandang Banteng murni untuk bersilaturahmi serta membangun komunikasi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: