Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya, Mantan Wagub Jabar Akan Ambil Formulir Penjaringan Bacawalkot dari PPP

Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya, Mantan Wagub Jabar Akan Ambil Formulir Penjaringan Bacawalkot dari PPP

Pengumuman DPC PPP Kota Tasikmalaya yang membuka pendaftaran Cawalkot untuk Pilkada 2024. Istimewa-tangkapan layar ponsel--

Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya, Mantan Wagub Jabar Akan Ambil Formulir Penjaringan Bacawalkot dari PPP

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Suhu politik Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya kian hari semakin menghangat ketika partai politik (parpol) membuka pendaftaran penjaringan Bakal Calon Wali Kota (Bacawalkot).

Seperti halnya di PPP. Setelah kader, pengusaha sukses dan birokrat, kabar terkini mantan Wagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum pun disebut-sebut akan segera mengambil formulir pendaftaran.

"Rencananya perwakilan Pak Uu mantan Wagub Jabar juga mau mengambil formulir," singkat Anggota Desk Pilkada PPP, Yanuar M Rifki, Jumat 19 April 2024 sore.

BACA JUGA:ASYIK 2000 Lowongan Kerja Tersedia di Bandung, Ini Jadwal dan Lokasi Job Fair Bulan April 2024 di Bandung

"Tetapi waktunya belum pasti kapan (mengambil formulir penjaringan Bacawalkot, Red). Barusan ada perwakilannya datang ke kami meminta format surat kuasa," sambungnya.

Sementara itu Mantan Wagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum yang dikonfirmasi hal ini melalui ponselnya belum memberikan jawaban apapun hingga berita ini tayang.

Sekadar diketahui hingga kini, Desk Pilkada PPP di Jalan Cilembang telah kedatangan calon potensial dan beberapa perwakilannya setelah resmi membuka penjaringan.

Seperti kemarin Kamis 18 April 2024, Azies Rismaya Mahpud yang juga pengusaha sukses serta kader Partai Demokrat telah mengambil formulir pendaftaran.

BACA JUGA:12 Juta Rupiah Mahar Cinta Bule Amerika yang Pindah Agama, Kini Dituntut 18 Tahun Penjara

Lalu di hari yang sama perwakilan Agus Wahyudin, kader PPP yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Tasikmalaya datang ke sekretariat Desk Pilkada PPP mengambil formulir.

Kemudian di hari yang sama, perwakilan Abdul Kholik juga datang ke sekretariat untuk mengambil form pendaftaran. Namun tak jadi karena belum membawa surat kuasa dari sang calon. Perwakilan Abdul Kholik pun diberikan format surat kuasa oleh tim Desk Pilkada PPP.

Selang sehari alias tadi pagi sekira jam 10.30 WIB, dua perwakilan Sekda Ivan Dicksan mengambil formulir pendaftaran penjaringan Bacawalkot dari PPP.

Sementara itu saat hari pertama penjaringan dibuka, Rabu 17 April 2024, perwakilan Erwin Handibrata, tokoh muda komunitas juga sudah datang ke Desk Pilkada PPP dan diberikan format surat kuasa untuk pengambilan formulir. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: