Pilkada Kota Banjar 2024: Nana Suryana Kembalikan Formulir Pendaftaran Bacawalkot ke Sekretariat DPC PDIP

Pilkada Kota Banjar 2024: Nana Suryana Kembalikan Formulir Pendaftaran Bacawalkot ke Sekretariat DPC PDIP

H Nana Suryana mengembalikan formulir pendaftaran Bacawalkot pada Pilkada Kota Banjar 2024 ke sekretariat DPC PDIP, Jumat 19 April 2024. Foto: anto sugiarto/radartasik.com--

Pilkada Kota Banjar 2024: Nana Suryana Kembalikan Formulir Pendaftaran Bacawalkot ke Sekretariat DPC PDIP 

BANJAR, RADARTASIK.COM— H Nana Suryana mengembalikan formulir pendaftaran Bacawalkot pada Pilkada Kota Banjar 2024 ke sekretariat DPC PDIP, Jumat 19 April 2024. 

Hal tersebut dilakukan menjelang penutupan penjaringan Bacawalkot dan wawalkot Banjar pada 20 April 2024 sesuai instruksi DPP dan DPD.

"Saya mengembalikan formulir yang sudah dibawa tanggal 16 April kemarim dan sudah saya isi," ucap H Nana Suryana, Bacawalkot Banjar. 

BACA JUGA: Cecep Nurul Yakin: Gas Pool Z1 di Pilkada Kabupaten Tasikmalaya 2024, Siapa Wakilnya?

BACA JUGA: Babak Baru, Israel Serang Iran Pagi Ini, 5 Negara Sekutu Iran Akan Ikut Turun Tangan?

Dia menerangkan, kedatangan ke sekretariat DPC PDIP Kota Banjar bukan sebagai ketua DPC PDIP melainkan sebagai kader yang mencalonkan Wali Kota. 

Tentunya mekanisme harus ditempuh dengan harapan mudah-mudahan segala sesuatunya bisa berjalan dengan baik dan tanggung jawab sebagai kader.

Keinginan dan hasrat mendaftar sebagai Bacawalkot untuk  merealisasikan apa yang menjadi cita-cita demokrasi semata-mata untuk mensejahterakan masyarakat.

"Mudah-mudahan rencana dan segala upaya kita lakukan tapi semuanya Allah yang menentukan supaya seimbang antara upaya dan doa," ujarnya incumbent Wakil Wali Kota Banjar ini.

BACA JUGA: Ivan Ambil Formulir Pendaftaran Penjaringan PPP, Bukti Keseriusan Maju di Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya

BACA JUGA: Cetak Gol Pertama Musim Ini, Pelatih Persib Menaruh Harapan Besar kepada Febri Hariyadi Jelang Lawan Persebaya

Diakuinya, saat mengembalikan formulir pendaftaran H Nana Suryana hendak berangkat sendiri, namun dari seluruh jajaran pengurus ingin ikut semua.

Namun telah disepakati pengembalian formulir pendaftaran diantar oleh ketua dan sekretaris PAC mendampingi ke sekretariat DPC PDIP Kota Banjar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: