Pesan Xavier Jacobelli untuk Atalanta: Hati-hati, Liverpool Ahli Melakukan Comeback yang Mustahil

Pesan Xavier Jacobelli untuk Atalanta: Hati-hati, Liverpool Ahli Melakukan Comeback yang Mustahil

Ilustrasi pemain Atalanta-Tangkapan Layar Instagram-

RADARTASIK.COM – Pundit Italia, Xavier Jacobelli, memberi peringatan kepada Atalanta dengan mengatakan, “Hati-hati, Liverpool ahli dalam melakukan comeback yang mustahil.” 

Saat menjadi bintang tamu di Radio TMW, Jacobelli membahas kemenangan mengejutkan Atalanta 3-0 di Anfield melawan Liverpool menjelang pertemuan kedua tim di leg kedua di Gewiss Stadion, Jumat 19 April pukul 02.00 WIB.

Namun, ia mengingatkan Atalanta bahwa Liverpool memiliki kemampuan untuk melakukan comeback yang mengagumkan.

"Tentang kejayaan Atalanta di Anfield, ini adalah prestasi bersejarah yang tak terduga,” pujinya seperti yang dikutip dari Tuttomercato. 

BACA JUGA:Daniele De Rossi: AS Roma Akan Mencoba Cetak Gol Cepat Melawan AC Milan

“Liverpool tidak pernah kalah di kandangnya selama 14 bulan terakhir. Ini adalah kemenangan kedua Atalanta di Anfield, tapi yang pertama dengan atmosfer luar biasa yang selalu terlihat di Liverpool,” lanjutnya. 

“Meskipun begitu, Gasperini dan timnya harus berhati-hati karena Liverpool ahli dalam comeback yang mustahil," pesannya.

Selain itu, Jacobelli menyoroti banyaknya hasil imbang di putaran terakhir Serie A dan mengaitkannya dengan kondisi fisik tim yang masih terlibat di kompetisi Eropa. 

Namun, hal ini menurutnya juga menjadikan akhir musim lebih menarik dan mempertahankan ketegangan dalam persaingan.

BACA JUGA:Lorenzo Pellegrini: AS Roma Bermain Bagus di Milan, Kami Akan Mencoba Tampil Lebih Baik di Olimpico

"Mengenai banyaknya hasil imbang di putaran terakhir Serie A, ini menunjukkan bahwa ada permintaan fisik yang besar, terutama bagi tim-tim yang terlibat di kompetisi Eropa,” ulasnya. 

“Meskipun banyak hasil imbang, itu membuat akhir musim menjadi lebih menarik dan mengasyikkan,” tuturnya.

“Bahkan ada kemungkinan enam tim Italia dapat lolos ke Liga Champions jika pemenang Liga Europa adalah tim Italia dan mereka tidak masuk lima besar klasemen," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato