Xavier Jacobelli: AC Milan Akan Berusaha Keras untuk Bangkit Menghadapi AS Roma

Xavier Jacobelli: AC Milan Akan Berusaha Keras untuk Bangkit Menghadapi AS Roma

Ilustrasi pemain AC Milan-Tangkapan Layar Instagram @acmilan-

RADARTASIK.COM – Pundit Italia, Xavier Jacobelli, mengatakan bahwa AC Milan akan berusaha keras untuk bangkit menghadapi AS Roma setelah kalah 1-0 di leg pertama. 

Saat menjadi bintang tamu di acara L'Editoriale Radio TMW, Jacobelli pertama kali membahas hasil pertandingan di Liga Champions dan menekankan keinginan Mbappe untuk meninggalkan kesan penting bagi PSG sebelum bergabung dengan Real Madrid. 

Ia juga menunjukkan bahwa Borussia Dortmund sangat sulit dikalahkan jika bermain di kandang, setelah berhasil mengalahkan Atletico Madrid.

"Yang tersisa dari dua perempat final yang dimainkan kemarin adalah sejarah yang ingin dibuat oleh Mbappé dengan meninggalkan Paris dengan kenangan tak terlupakan sebelum bergabung dengan Madrid," kata Jacobelli seperti yang dikutip dari Tuttomercato.

BACA JUGA:Cerita Wayang: Bisma yang Setia dan Bisa Memilih Kematiannya Sendiri

“Ini adalah keempat kalinya Paris mencapai semifinal namun belum pernah berhasil meraih kemenangan,” lanjutnya. 

“Borussia Dortmund menunjukkan bahwa mereka adalah kekuatan yang tangguh di kandangnya, dan stadion mereka hampir tak terkalahkan, memberikan pengalaman yang menakjubkan," tambahnya.

Terakhir, Jacobelli meramalkan bahwa pertandingan antara AS Roma dan AC Milan dalam Liga Europa akan berlangsung seimbang. 

Ia melihat duel ini akan menjadi salah satu penentu masa depan pelatih Stefano Pioli, dan menegaskan bahwa Daniele De Rossi layak menjadi pelatih Giallorossi.

BACA JUGA:Daniele De Rossi: AS Roma Akan Mencoba Cetak Gol Cepat Melawan AC Milan

“Saya mengharapkan pertandingan yang sangat seimbang antara Roma dan Milan, mengingat keunggulan Roma dimulai dari gol Mancini di leg pertama,” ujarnya. 

“Ini adalah tantangan yang sulit bagi Milan mengingat mereka akan menghadapi derby yang sangat sulit 4 hari kemudian, terutama karena Inter akan memenangkan Scudetto jika mereka menang,” tuturnya. 

“Ini pertandingan penting bagi Pioli dan De Rossi. Hasil terkini kembali menghidupkan diskusi mengenai masa depan Pioli, di sisi lain, De Rossi layak mendapatkan kepastian di bangku cadangan Giallorossi saat ini,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato