Carlo Ancelotti Janjikan Tak Ada Trik Sulap Saat Hadapi Manchester City

Carlo Ancelotti Janjikan Tak Ada Trik Sulap Saat Hadapi Manchester City

Carlo Ancelotti -Tangkapan Layar Instagram @mrancelotti-

RADARTASIK.COM – Jelang pertandingan Manchester City vs Real Madrid pada Kamis, 18 April, Carlo Ancelotti berjanji bahwa tak akan ada trik sulap saat menghadapi City. 

Dalam konferensi persnya, Ancelotti menegaskan bahwa fokusnya adalah meminta pemainnya untuk bekerja keras dan berkontribusi bagi tim. 

Dia juga memuji Bellingham dan menekankan pentingnya mencetak gol saat melawan Manchester City, mengingat hasil imbang 3-3 dalam pertemuan pertama mereka.

Ancelotti juga menyebut Erling Haaland sebagai salah satu pemain terpenting di masa depan Madrid dan mengakui betapa berbahayanya penyerang City itu.

BACA JUGA:Keputusan Wasit Dianggap Rugikan Timnas Indonesia U-23 Saat Lawan Qatar, PSSI Layangkan Protes ke AFC

“Saya meminta Bellingham, seperti orang lain, untuk bekerja untuk tim. Gol-gol yang ia cetak menjadi bonus tambahan,” kata Carlo Ancelotti seperti yang dikutip dari Tuttomercato. 

“Dia akan menjadi salah satu pemain terpenting di masa depan Madrid, dia baru berusia 20 tahun dan terkadang kita melupakannya. Dia sangat dewasa dan luar biasa bagi kami,” lanjutnya. 

“Haaland adalah salah satu pemain paling berbahaya yang mereka miliki,” paparnya. 

“Fakta bahwa dia relatif tenang (di leg pertama) merupakan penghargaan bagi pertahanan kami. Meski begitu, dia mungkin adalah penyerang tengah terbaik di dunia, dia sangat berbahaya,” tambahnya.

BACA JUGA:Simone Inzaghi: Sangat Indah Memenangkan Scudetto dalam Derby Melawan AC Milan

Terakhir, Ancelotti juga menjanjikan bahwa tidak akan ada ilmu hitam atau trik sulap saat menghadapi Guardiola, karena mereka saling mengenal satu sama lain.

“Tidak, tidak akan ada ilmu hitam,” tutur Ancelotti sambil tertawa. 

“Kami sangat mengenal satu sama lain. Dia yakin tidak akan ada trik sulap besok,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato