Balik Mudik Gratis Bersama Kemenag Dibuka, Kota Tujuan Menuju Bandung dan Jakarta, Simak Cara Daftarnya!

Balik Mudik Gratis Bersama Kemenag Dibuka, Kota Tujuan Menuju Bandung dan Jakarta, Simak Cara Daftarnya!

Balik mudik gratis bersama Kemenag dibuka.-kemenag-

Balik Mudik Gratis Bersama Kemenag Dibuka, Kota Tujuan Menuju Bandung dan Jakarta, Simak Cara Daftarnya!

JAKARTA, RADARTASIK.COM - Kabar gembira bagi kamu yang akan melakukan perjalanan arus balik Lebaran 2024. Sebab, pendaftaran balik mudik gratis bersama Kemenag dibuka.

Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas melalui akun Instagram resminya menyampaikan bahwa balik mudik gratis bersama Kemenag dibuka bagi masyarakat yang akan balik ke Bandung dan Jakarta.

Balik mudik gratis bersama Kemenag dapat diikuti oleh masyarakat yang melakukan perjalanan dari Purwakarta, Kabupaten Kuningan, Kota Tasikmalaya, Pangandaran, Subang, Indramayu, Garut, Sumedang, dan Ciamis.

BACA JUGA:7 Ras Kucing Berumur Pendek, Persiapkan Mental Jika Ingin Memelihara Jenis Anabul Ini

Bagi masyarakat yang tertarik untuk mengikuti program balik mudik gratis bersama Kemenag ini, simak cara daftar dan waktu keberangkatan ke Bandung dan Jakarta.

1. Kementerian Agama Kabupaten Subang

Bagi kamu yang berasal dari Kabupaten Subang dan akan balik mudik ke Jakarta dapat melakukan pendaftaran balik mudik gratis dengan menghubungi Humas Kemenag Kabupaten Subang di nomor 081267900898.

Ayo warga Subang lakukan pendaftaran sekarang juga karena kuota penumpang terbatas.

BACA JUGA:Makan dan Minum Gratis Tersedia di Jalur Arus Balik Tasikmalaya selama Libur Lebaran 2024

Untuk pemberangkatan ke Jakarta akan dimulai tanggal 17 April 2024 pukul 09.00 WIB dari halaman Kantor Kemenag Kabupaten Subang.

2. Kantor Kementerian Agama Kabupaten Indramayu

Bagi kamu warga Indramayu yang akan balik mudik ke Jakarta dapat melakukan pendaftaran melalui link bit.ly/balikmudikGRATISkemenagindramayu.

Balik mudik gratis bersama Kemenag ini akan dilaksanakan pada Selasa 16 April 2024 pukul 10.00 WIB dari titik pemberangkatan Islamic Center Indramayu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: kemenag