7 Ras Kucing Berumur Pendek, Persiapkan Mental Jika Ingin Memelihara Jenis Anabul Ini

7 Ras Kucing Berumur Pendek, Persiapkan Mental Jika Ingin Memelihara Jenis Anabul Ini

Simak 7 ras kucing berumur pendek. Persiapkan mental jika ingin memelihara jenis anabul ini!-Ilustrasi-

BACA JUGA: Ini Harga Tiket Masuk Aquarium Indonesia Pangandaran pada Libur Lebaran 2024, Simak Fasilitas yang Ditawarkan

5. Kucing Japanese Bobtail

Kucing ras asli asal Jepang ini punya ekor pendek yang unik mirip ekor kelinci. Aktif dan punya naluri sosial tinggi. Kucing Japanese Bobtail biasanya hanya bertahan hidup selama 9 - 15 tahun.

6. Kucing Cymric

Sering dianggap sebagai versi berbulu panjang dari ras Manx, Kucing Cymric adalah anabul yang berotot, ramping dan bermata besar.  Meski penyayang dan suka bermain, masa hidup Kucing Cymric rata-rata 8 - 14 tahun.

BACA JUGA: 100 Drone dan Rudal Iran Hujani Israel, Warga Yahudi di Tel Aviv Histeris Ketakutan

7. Kucing Devon Rex

Devon Rex dikenali dari telinganya yang besar, bulat dan mata lebar. Aktif, suka bermain dan memiliki kepribadian mirip anjing. Senang melekat pada anggota keluarga. Anabul ini memiliki umur rata-rata antara 9 - 14 tahun.

Perlu dipahami memilih kucing peliharaan bukan keputusan sepele. Sebelum memutuskan memelihara salah satu dari ras kucing dengan umur pendek ini, penting untuk mempertimbangkan faktor-faktor tertentu seperti perawatan kesehatan, lingkungan dan komitmen waktu yang diperlukan.

Pemahaman yang matang bisa memastikan anabul dapat memperoleh kebahagiaan selama masa hidupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: