Mau Kulineran Bareng Keluarga? Yuk ke Rumah Makan Geksor Karangnunggal, Tempat Makan Ini Sudah Legendaris

Mau Kulineran Bareng Keluarga? Yuk ke Rumah Makan Geksor Karangnunggal, Tempat Makan Ini Sudah Legendaris

Menu spesial Rumah Makan Geksor Karangnunggal.-istimewa-

Mau Kulineran Bareng Keluarga? Yuk ke Rumah Makan Geksor Karangnunggal, Tempat Makan Ini Sudah Legendaris

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Mau kulineran bareng keluarga di Karangnunggal? Yuk kunjungi Rumah Makan Geksor Karangnunggal yang menawarkan kuliner khas Sunda.

Rumah Makan Geksor merupakan tempat makan di Karangnunggal yang cukup legendaris dan selalu ramai dikunjungi setiap harinya.

Di momen libur panjang Lebaran seperti sekarang ini, Rumah Makan Geksor diserbu oleh para pemudik atau wisatawan yang beristirahat sejenak untuk menyantap kuliner.

BACA JUGA:36 Ribu Wisatawan Kunjungi Pantai Pangandaran saat Hari Kedua Libur Lebaran 2024

Tempat makan ini menawarkan berbagai kuliner khas Sunda seperti ayam bakar, ikan bakar, lalap-lalapan, sambal kacang, sambal kecap, pepes ikan, karedok, tumis kangkung, dan masih banyak lagi.

Adapun, menu spesial yang ditawarkan tempat makan legendaris ini yaitu ikan bakar gurame dan ikan bakar nila.

Tentunya, rasa ikan bakar yang ditawarkan sangat nikmat apalagi ikan yang diolah masih segar atau fresh.

Kemudian, Rumah Makan Geksor memiliki tempat duduk yang cukup luas sehingga nyaman untuk bersantai ria sambil menyantap hidangan bareng keluarga.

BACA JUGA:Arus Balik Lebaran 2024 Lewat Gentong Tasikmalaya Dimulai Hari ini, Kendaraan ke Arah Bandung Mulai Padat

Lokasi Rumah Makan Geksor cukup strategis karena berada di Jalan Utama Karangnunggal tepatnya di Cibeunying, Karangnunggal, Kabupaten Tasikmalaya.

Dengan demikian, bagi pengendara yang merasakan lapar pada momen mudik dapat mampir ke rumah makan legendaris ini sebelum melanjutkan perjalanan ke tempat tujuan.

Rumah Makan Geksor buka mulai pukul 08.00 hingga 17.00 WIB. Namun, pengunjung disarankan untuk datang lebih awal agar tidak terlalu lama ngantri ataupun tidak kehabisan kuliner spesialnya.

Melihat dari ulasan pengunjung Rumah Makan Geksor, tempat makan ini mendapatkan penilaian 4,3 dari 1.074 ulasan yang ditulis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber