Jalan Raya Karangnunggal-Tasikmalaya di Sukaraja Mulai Macet Tadi Sore, Dipadati Kendaraan Arus Balik Lebaran

Jalan Raya Karangnunggal-Tasikmalaya di Sukaraja Mulai Macet Tadi Sore, Dipadati Kendaraan Arus Balik Lebaran

Kemacetan Jalan Raya Karangnunggal-Kota Tasikmalaya tepatanya di perempatan Sukaraja, Jumat Sore 12 April 2024. ujang nandar / radartasik.com--

Jalan Raya Karangnunggal-Tasikmalaya di Sukaraja Mulai Macet Tadi Sore, Dipadati Kendaraan Arus Balik Lebaran

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Kepadatan kendaraan tidak hanya terjadi di Jalur Gentong saja. Kemacetan kendaraan pun terjadi di Jalan Raya Karangnunggal Kota Tasikmalaya tepatnya di Sukaraja, Jumat 12 April 2024 sore.

Dari pantauan radartasik.com, kemacetan di Sukaraja Jalan Raya Karangnunggal-Kota Tasikmalaya itu terjadi dari arah Karangnunggal Kabupaten Tasikmalaya menuju Kota Tasikmalaya. 

Dalam kemacetan itu terpantau di mulai dari daerah Warung kedondong hingga perempatan Sukaraja. Sementara dari arah Kota Tasikmalaya menuju Karangnunggal lancar jaya.

BACA JUGA:Petani Tasik Bisa Dapatkan Bantuan Uang Tunai Hingga Rp 50 Juta, Begini Caranya

Dalam kemacetan tersebut terpantau kendaraan roda empat yang akan melaksanakan arus balik dan juga kendaraan mobil bak terbuka bermuatan masyarakat usai berlibur dari tempat wisata yang ada di Tasikmalaya Selatan.

Pedagang kopi di Perempatan Sukaraja Muhamad Izam (30) menyatakan, kemacetan tersebut terjadi akibat banyaknya kendaraan yang menyeberang di Sukaraja. 

"Banyak yang melintas pakdari arah Cibalanarik sehingga sering terhenti kendaraan dari arah Karangnunggal," katanya kepada radartasik.com.

Selain itu, karena di perempatan tersebut ada masjid sehingga banyak yang berhenti untuk menunaikan Salat Dzuhur dan Ashar. 

BACA JUGA:Arus Balik Lebaran 2024 Lewat Gentong Tasikmalaya Dimulai Hari ini, Kendaraan ke Arah Bandung Mulai Padat

"Sejak siang tadi terjadinya. Tetapi tidak macet total, kendaraan masih bisa berjalan tapi merayap," terangnya.

Izam menambahkan, kendaraan yang terjebak dalam kemacetan di jalur tersebut didominasi oleh kendaraan bak terbuka usai berlibur dari wilayah Cipatujah Tasikmalaya Selatan. 

"Kayanya kebanyakan kendaraan yang habis berwisata di daerah Cipatujah," tambahnya.

Menurutnya, berdasarkan pengalaman sebelumnya jika kemacetan di jalur tersebut akan berlangsung pada akhir masa liburan Lebaran. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: