Nikmati Libur Lebaran Idul Fitri di Kota Banjar, Pengunjung Serbu Kolam Renang Tirta Indah Langensari

Nikmati Libur Lebaran Idul Fitri di Kota Banjar, Pengunjung Serbu Kolam Renang Tirta Indah Langensari

Pengunjung saat mengisi libur Lebaran dengan berenang di kolam renang Tirta Indah Langensari Kota Banjar, Jumat 12 April 2024. Istimewa--

Nikmati Libur Lebaran Idul Fitri di Kota Banjar, Pengunjung Serbu Kolam Renang Tirta Indah Langensari

BANJAR, RADARTASIK.COM - Mengisi libur Lebaran 2024 atau setelah perayaan Hari Raya Idul Fitri bersama keluarga tentu sangat mengasyikkan, seperti yang dilakukan masyarakat Kota Banjar. 

Libur Lebaran tidak perlu jauh-jauh ke luar kota atau daerah. Cukup di daerah sendiri juga sangat mengasyikkan meski hanya berenang di kolam renang. 

Seperti yang dilakukan salah seorang warga, Vera mengaku bersama keluarganya mengisi libur lebaran dengan berenang di kolam renang Tirta Indah Langensari Kota Banjar. 

BACA JUGA:Mau Tampil Menawan? Ini Dia Lipstik Matte yang Bagus dan Tahan Lama!

"Isi liburan (usai lebaran) di kolam renang Tirta Indah Langensari," ucapnya Jumat 12 April 2024 kepada radartasik.com.

Menurutnya, mengisi libur lebaran tidak perlu jauh-jauh ke pantai karena di kolam renang juga sama bisa bermain air dan tentu hemat biaya. 

Jika ke Pantai Pangandaran di momentum seperti ini pastinya ramai dikunjungi, dan tidak bisa menikmati liburan sehingga memilih berlibur ke kolam renang. 

Selain jaraknya tidak terlalu jauh, berlibur ke kolam renang bersama keluarga juga sangat mengasyikkan.

BACA JUGA:Puluhan Rumah dan Masjid di Kota Tasikmalaya Terendam Banjir Akibat Curah Hujan Tinggi

"Pokoknya asyik dan kolam renananya juga masih bagus, bersih dan nyaman," jelasnya. 

Diakuinya pengunjung yang datang tidak hanya dari Banjar saja tapi juga luar daerah yang kebetulan lagi mudik sehingga isi libur lebaran dengan berenang di kolam renang. 

Sementara itu, Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Dispora) Kota Banjar Dedi Suardi menuturkan, tempat wisata yang banyak dikunjungi untuk mengisi libur lebaran diantaranya di Situ Mustika, Puncak Pegeurbatu dan Banjar Atas. 

Selain itu, kolam renang yang ada di Kota Banjar juga banyak dikunjungi wisatawan untuk mengisi libur lebaran tahun ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: