Asep Sopari Dapat Lawan Tanding Serius untuk Tiket Gerindra di Pilkada 2024 Kabupaten Tasikmalaya

Asep Sopari Dapat Lawan Tanding Serius untuk Tiket Gerindra di Pilkada 2024 Kabupaten Tasikmalaya

Asep Sopari Al Ayubi dan KH Atam Rustam berebut tiket Partai Gerindra untuk menjadi Cabup di Pilkada 2024 Kabupaten Tasikmalaya. istimewa-tangkapan layar ponsel--

BACA JUGA:9 Pengalaman yang Ditawarkan Aquarium Indonesia Pangandaran, Cocok Buat Pemudik yang Ingin Healing!

"Tapi kita juga terus melakukan komunikasi dengan berbagai kekuatan partai politik yang ada di Kabupaten Tasikmalaya," tambahnya.

Dia menegaskan final untuk di Kabupaten Tasikmalaya dari kedua nama ini akab disodorkan kepada masyarakat mana uang paling layak dan terbaik maju dari Gerindra.

"Kami push untuk bergerak bersosialisasi memperkenalkan diri kepada seluruh lapisan masyarakat supaya memilih diantara Pak H Atam atau Pak Asep Sopari ini siapa yang terbaik dan paling layak untuk menjadi Cabup dari Gerindra untuk melawan incumbent hari ini," tegasnya.

Sementara itu di Kabupaten Garut kemarin malam H Amir Mahfud sudah melakukan pertemuan dengan Dede Kusdinar dan Deden Galih. 


Pertemuan Dewan Pembina DPP Partai Gerindra H Amir Mahpud dengan Dede Kusdinar dan Deden Galih terkait Pilkada Kabupaten Garut. istimewa--

Deden adalah incumbent anggota DPRD Provinsi Jawa Barat. Sementara itu Dede Kusdinar hari ini terpilih menjadi anggota DPRD Provinsi Jawa Barat.

"Dan sampai tadi malam beliau memastikan dan memunculkan 1 nama juga. Yaitu Pak Deden Galih sebagai Cabup dari Partai Gerindra di Kabupaten Garut," jelasnya.

Deden Galih ini menurutnya punya pengalaman di dunia profesional yang panjang, juga di dunia politik setidaknya kemarin 1 periode di DPRD Jawa Barat.

"Jadi Gerindra di 3 kota dan kabupaten ini percaya diri untuk mengusung calon terbaiknya maju di Pilkada sebagai Wali Kota di Kota Tasikmalaya dan Bupati di Garut serta Kabupaten Tasikmalaya," tukasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: