Film John Wick 2 : Mantan Pembunuh Bayaran Ingin Pensiun Harus Kembali ke Dunia Gelap yang Mengancam Nyawanya

Film John Wick 2 : Mantan Pembunuh Bayaran Ingin Pensiun Harus Kembali ke Dunia Gelap yang Mengancam Nyawanya

Film John Wick 2: Mantan pembunuh bayaran yang ingin pensiun harus kembali ke dunia gelap yang mengancam nyawanya.-MAXStream-

Film John Wick 2: Mantan Pembunuh Bayaran Ingin Pensiun Harus Kembali ke Dunia Gelap yang Mengancam Nyawanya

RADARTASIK.COM - Dirilis tahun 2017, film John Wick 2 akan tayang di Bioskop Trans TV pada Rabu 3 April 2024. Film yang mengusung genre action dan thriller ini kembali akan menghibur penggemarnya.

Menonjolkan kelanjutan cerita petualangan seru dari karakter legendaris, John Wick akan tayang pukul 21.45.

Film ini merupakan sekuel film John Wick yang rilis tahun 2014 dan disutradarai Chad Stahelsk.

BACA JUGA: Puluhan Ribu Botol Miras dan Knalpot Bising Hasil Razia Selama Ramadhan di Tasikmalaya Dimusnahkan

Menyajikan alur yang mendebarkan dan adegan aksi yang mumpuni, serta bertabur sederet bintang ternama seperti Keanu Reeves, Common, Laurence Fishburne, Riccardo Scamarcio, Ruby Rose, John Leguizamo dan Ian McShane.

Sinopsis John Wick 2

Film ini menyoroti kelanjutan kisah perjalanan mantan pembunuh bayaran bernama John Wick yang berniat pensiun dari dunia gelap. Namun ia kembali terusik saat dipaksa balas budi pada bos mafia bernama Santino D'Antonio. 

Meski awalnya John menolak permintaan Santino, ia mau tidak mau terpaksa menyanggupi permintaan si bos mafia setelah rumahnya dibakar oleh si bos mafia. Bos mafia tersebut meminta John untuk membunuh adiknya sendiri bernama Gianna D'Antonio.

BACA JUGA: Jelang Mudik Lebaran 2024, Sehari Terjadi Tiga Kecelakaan di Jalur Gentong Tasikmalaya

Karena ia tidak rela saat mendiang ayahnya malah memilih adiknya sebagai pewaris dewan mafia dibanding dirinya.

Singkatnya, John menyusup ke dalam rumah Gianna D'Antonio demi membunuhnya. Sayangnya ia malah menemukan Gianna sudah mengakhiri hidupnya sendiri. 

Setelah Gianna mati, John malah jadi target serangan dari anak buah Santino yang ingin menghabisinya. Meski sudah memenuhi janjinya, John tetap harus bertahan hidup dari serangan tersebut.

Perjalanan balas dendam John serta menyelesaikan misinya akan membawa penonton kembali pada dunia gelap para pembunuh bayaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: