Doa Ramadhan Hari Ke-22: Dibukakan Pintu-Pintu Karunia, Diturunkan Keberkahan di Bulan Ramadhan

Doa Ramadhan Hari Ke-22: Dibukakan Pintu-Pintu Karunia, Diturunkan Keberkahan di Bulan Ramadhan

Makna dan Kandungan doa ramadhan hari ke-22. Foto: freepik/reka foto--

Doa Ramadhan Hari Ke-22: Dibukakan Pintu-Pintu Karunia, Diturunkan Keberkahan di Bulan Ramadhan

RADARTASIK.COM— Doa ramadhan hari ke-22 yang akan dibahas kali ini berisi permohonan agar Allah SWT membukakan pintu anugerah dan melimpahkan keberkahan bulan ramadhan bagi kita semua.

Dalam rangka memperoleh keberkahan di bulan Ramadan ini, penting untuk mengisi waktu dengan amalan-amalan ibadah, menjaga diri dari perbuatan dosa, dan berusaha meningkatkan kualitas ibadah serta meningkatkan hubungan baik dengan Allah (hablumminallah) dan hubungan baik demgan manusia (hablummimannas). 

Dengan berkomitmen untuk menjalankan ibadah dengan ikhlas dan ikhtiar, diharapkan kita semua dapat memperoleh keberkahan yang didambakan di bulan Ramadan ini, sebagaimana yang tercantum dalam doa ramadhan hari ke-22:

BACA JUGA: 20 PTN dengan Pelamar KIP Kuliah 2024 Lulus Terbanyak Jalur SNBP 2024, Kampus Kamu Ada? Calon Mahasiswa Simak!

BACA JUGA: Mudik Lebaran 2024, Bus Besar dan Kecil Dilarang Masuk ke Jalur Pesisir Pangandaran, kenapa?

Doa Ramadhan Hari Ke-22:

اَللَّهُمَّ افْتَحْ لِيْ فِيْهِ أَبْوَابَ فَضْلِكَ وَ أَنْزِلْ عَلَيَّ فِيْهِ بَرَكَاتِكَ وَ وَفِّقْنِيْ فِيْهِ لِمُوْجِبَاتِ مَرْضَاتِكَ وَ أَسْكِنِّيْ فِيْهِ بُحْبُوْحَاتِ جَنَّاتِكَ يَا مُجِيْبَ دَعْوَةِ الْمُضْطَرِّيْنَ

Allâhummaftah lî fîhi abwâba fadhlika wa anzil ‘alayya fîhi barakâtika wa waffiqnî fîhi limûjibâti mardhâtika wa askinnî fîhi buhbûhâti jannâtika yâ mujîba da’watil mudhtharrîn

"Ya Allah, bukalah bagiku di bulan ini pintu-pintu Karunia-Mu, turunkanlah kepadaku di bulan ini berkah-berkah-Mu, berikanlah taufik kepadaku di bulan ini untuk mencapai keridhaan-Mu, dan tempatkanlah aku di bulan ini di tengah-tengah surga-Mu, wahai Pengabul permintaan orang-orang yang ditimpa kesulitan".

BACA JUGA: 27 Kontingen asal Garut Wakili Jawa Barat di PON XXI Aceh dan Sumatra, ini Pesan Khusus Penjabat Bupati

BACA JUGA: Keistimewaan 10 Hari Terakhir di Bulan Ramadhan, Spirit untuk Meningkatkan Semangat Beribadah

Berikut ini makna dan kandungan doa ramadhan hari ke 22:

1. Mohon dibukakan pintu-pintu karunia Allah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: