Ini Kata Nick Kuipers soal Laga Persib vs Bhayangkara FC Nanti Malam: Ini Jadi Laga yang Menarik

Ini Kata Nick Kuipers soal Laga Persib vs Bhayangkara FC Nanti Malam: Ini Jadi Laga yang Menarik

Ini kata Nick Kuipers soal laga Persib vs Bhayangkara FC nanti malam mulai pukul 20.30 WIB di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. Foto: Persib--

"Tetapi (Bhayangkara FC) memiliki pemain yang bagus. Mereka memainkan sepakbola yang cukup bagus dan kami harus siap," kata Nick Kuipers saat konferensi pers di Graha Persib, Rabu 27 Maret 2024 dikutip dari laman Persib.

Nick Kuipers memprediksi laga Persib melawan Bhayangkara FC tidak akan mudah bagi Persib Bandung.

BACA JUGA: Pablo Garcia: Boban Pemain Terbaik AC Milan dari Segi Teknik, Secara Keseluruhan Paolo Maldini

BACA JUGA: Polisi Bubarkan Balap Lari Liar Ratusan Remaja di Jalan Mayor Utarya Tasikmalaya, 50 Remaja Diamankan

"Tentu saja ini tidak akan mudah, tapi seperti yang pelatih sampaikan, saya rasa mereka akan bermain dengan leluasa," ujarnya.

Para pemain Persib akan bekerja keras untuk laga Persib vs Bhayangkara FC nanti malam.

Terlebih tambahan 3 poin dari laga tersebut akan membuat posisi Persib di klasemen Liga 1 2023/2024 menjadi semakin kokoh hingga mulus melaju ke champions series.

"Penting untuk bisa mendapatkan tiga poin dan memastikan kami terus berada pada posisi 4 besar di akhir musim. Ini akan menjadi laga yang menarik bagi kami," ujarnya.

Gelandang Persib Stefano Beltrame mengajak para pemain Persib fokus karena Bhayangkara FC memiliki banyak pemain bagus.

“Mereka memainkan sepakbola yang bagus. Mereka juga memiliki pemain dengan kemampuan individual bagus secara teknik,” ujarnya mengingatkan. 

“Jadi, saya rasa kami harus bisa tetap memainkan permainan seperti di beberapa laga terakhir dan bermain kompak untuk memberikan yang terbaik,” kata pemain asal Italia ini. 

Hadirnya pelatih baru, Gomes de Oliveira akan menjadi tambahan energi buat Bhayangkara FC.

“Memang mereka tidak melaju dengan cukup bagus. Setiap pertandingan memang selalu sulit dan saya rasa, mereka akan tampil dengan 100 persen ketika menghadapi kami,” ujarnya. 

“Jadi kami harus siap dan fokus, memberikan kemampuan yang terbaik,” kata pemain yang selalu mencetak dalam 3 laga terakhir Persib. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: