Intip 5 Tempat Wisata untuk Libur Lebaran di Kota Banjar, Semuanya Menawarkan Keindahan Alam di Sini Lokasinya

Intip 5 Tempat Wisata untuk Libur Lebaran di Kota Banjar, Semuanya Menawarkan Keindahan Alam di Sini Lokasinya

Intip 5 tempat wisata untuk libur Lebaran di Kota Banjar, semuanya menawarkan keindahan alam di sini lokasinya. Foto: Lembah Pajamben-pemkot banjar-

BACA JUGA: Kader PDI Perjuangan dan Gerindra Kuatkan Sinyal Koalisi Jelang Pilkada Kota Tasikmalaya 2024

Menariknya lagi, wisatawan yang berkunjung kesana tidak hanya beraktivitas olahraga saja, tapi juga dapat menikmati pemandangan alam yang masih terjaga lestari.

Tentunya, keindahan alam yang disuguhkan Cadas Gantung Mandalare akan membuat wisatawan betah berlibur lama-lama di sana.

5. Puncak Pager Batu

Puncak Pager Batu beralamat di Desa Batulawang, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar. Wisata alam ini menawarkan landscape pemandangan Kota Banjar dari ketinggian.

BACA JUGA: 5 Foundation Terbaik untuk Menutupi Noda di Wajah, Makeup Mulus Awet Sepanjang Hari

Wisatawan yang berada di Puncak Pager Batu akan menikmati eksotisnya keindahan Kota Banjar. Tentunya, pesona alam yang disuguhkan menghadirkan ketenangan dan kenyamanan.

Selain itu, wisatawan yang berkunjung ke Puncak Pager Batu dapat mengabadikan momen di puncak dengan berswafoto ataupun membuat konten video.

Itulah informasi mengenai tempat wisata untuk libur Lebaran di Kota Banjar. Yuk agendakan bersama keluarga maupun teman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: web pemkot banjar