AC Milan Sepakat Membeli Pelapis Theo Hernendez dari Real Madrid

AC Milan Sepakat Membeli Pelapis Theo Hernendez dari Real Madrid

Alejandro Jimenez-Tangkapan Layar Twitter-

RADARTASIK.COM – Menurut laporan dari Sky Sport, AC Milan sudah mencapai kesepakatan untuk membeli pelapis Theo Hernandez dari Real Madrid

Diantara banyak pemain muda yang menjadi andalan tim Primavera dan Tim Utama AC Milan, ada satu nama yang menarik perhatian para petinggi Rossoneri. 

Meskipun belum pernah mengikuti latihan di akademi, pemain ini dikabarkan menjadi salah satu aset utama klub untuk tahun-tahun mendatang. 

Ia adalah Alejandro Jimenez, bek sayap kanan yang kini bermain secara permanen di sisi kiri, lahir pada tahun 2005 dan berkebangsaan Spanyol yang akan menjadi pelapis Theo Hernandez di masa depan.

BACA JUGA:Ngabuburit di Rel Kereta Api Bisa Dipidana, Begini kata Kepala Stasiun Ciamis

Sebelumnya, Jimenez telah mencuri perhatian banyak orang karena kualitas dan kepribadiannya yang kuat, meskipun ia baru melakukan debut profesionalnya musim ini bersama AC Milan. 

Ia mampu tampil dengan level tinggi dan memiliki teknik menyerang yang baik, determinasi yang kuat, kemampuan tekel, serta memiliki keinginan besar untuk memberikan pengaruh melalui permainannya. 

Mengingat potensi yang dimiliki Alejandro Jimenez, sangat wajar jika Real Madrid ingin mempertahankan kendali atas pemain tersebut. 

Saat ini Jimenez berada di AC Milan dengan status pinjaman dengan opsi pembelian sebesar 5 juta euro dan opsi pembelian kembali oleh Real Madrid serta memiliki kontrak hingga 2025 bersama tim raksasa Spanyol tersebut.

BACA JUGA:Mobil Tabrak Penyeberang Jalan di Nagreg Kabupaten Garut, Dua Korban Meninggal Dunia

Namun, Sky Sport melaporkan situasinya akan segera berubah karena AC Milan ingin segera fokus pada masa depan Jimenez. 

AC Milan dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan Real Madrid untuk membeli Jimenez dengan harga yang sedikit lebih rendah namun dengan bonus yang dapat melebihi 5 juta euro sesuai kesepakatan sebelumnya. 

Madrid kemungkinan akan mempertahankan opsi pembelian kembali dengan harga yang jauh lebih tinggi daripada kesepakatan musim panas lalu. 

Kemungkinan besar, kesepakatan ini akan terjadi setelah akhir bulan Maret ini setelah pertemuan antara perwakilan AC Milan dan agen Jimenez.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sky sport