Albert Gudmundsson Sepakat Gabung Inter Milan, Alexis Sanchez dan Marko Arnautovic Bakal Hengkang

Albert Gudmundsson Sepakat Gabung Inter Milan, Alexis Sanchez dan Marko Arnautovic Bakal Hengkang

Albert Gudmundsson-Tangkapan Layar Youtube-

RADARTASIK.COM – Pemain Genoa, Albert Gudmundsson, dikabarkan telah sepakat secara lisan bergabung dengan Inter Milan musim depan, yang akan membuat masa depan Alexis Sanchez dan Marko Arnautovic terancam. 

Menurut laporan dari Italia, meskipun diminati oleh Tottenham dan Juventus, penyerang berusia 26 tahun asal Islandia ini sepertinya lebih memilih untuk memperkuat Nerazzurri dan bertahan di Serie A. 

Albert Gudmundsson terus menunjukkan performa gemilang untuk tim Alberto Gilardino musim ini, dan berperan penting membawa Genoa menuju papan tengah klasemen Serie A. 

Kontribusinya juga membantu menciptakan fondasi yang kuat bagi tim untuk menghindari zona degradasi setelah kembali ke papan atas musim ini.

BACA JUGA:Legenda AS Roma: Daniele De Rossi Tiba di Waktu yang Tepat, Era Mourinho Harus Ditutup

Gudmundsson tampaknya akan meninggalkan Genoa musim panas ini, dengan sejumlah klub mengekspresikan minat untuk membawanya, termasuk Inter Milan, Juventus, dan Tottenham. 

Kontraknya dengan Genoa sendiri akan berlaku hingga Juni 2027, dengan harga jual mencapai €30 juta. 

Menurut laporan terbaru dari Gazzetta dello Sport, Gudmundsson memilih untuk memprioritaskan bertahan di Italia dan menerima tawaran pindah ke Inter Milan pada musim panas mendatang.

Inter Milan sekarang sedang dalam proses untuk mencapai kesepakatan dengan Genoa, dengan opsi pinjaman yang mungkin dilengkapi dengan klausul pembelian menjadi salah satu pilihan yang dipertimbangkan.

BACA JUGA:Francesco Totti Tak Takut dengan DNA Eropa AC Milan: Ini Bukan Milan yang Dulu Lagi

Namun, perundingan untuk membuka merekrutnya masih berlangsung lama dan hingga kini belum ada kesepakatan final untuk Albert Gudmundsson. 

Jika Albert Gudmundsson datang, Inter Milan juga harus mengatur ulang lini depan mereka, termasuk pertimbangan untuk melepas Alexis Sanchez serta mencari klub baru bagi Joaquin Correa dan Marko Arnautovic. 

Musim ini, Gudmundsson telah mencatatkan 12 gol dan empat assist dalam 2.533 menit bermain dalam 29 pertandingan di Serie A dan Coppa Italia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: La Gazzetta dello Sport