Inter Milan ditahan Imbang Napoli 1-1, Juan Jesus Ribut dengan Acerbi

Inter Milan ditahan Imbang Napoli 1-1, Juan Jesus Ribut dengan Acerbi

Juan Jesus-Tangkapan Layar X-

RADARTASIK.COM – Inter Milan bermain imbang 1-1 melawan Napoli, di mana keunggulan Nerazzurri di babak pertama melalui Matteo Darmian disamakan oleh bek Juan Jesus yang terlibat keributan dengan Acerbi.

Dalam wawancara dengan DAZN, bek Napoli Juan Jesus mengungkapkan kegembiraannya dengan performa timnya dan mengakui bahwa mereka layak mendapatkan kemenangan setelah tampil lebih dominan di babak kedua. 

Ia menyatakan bahwa hasil imbang tersebut adalah bukti Napoli masih mampu bersaing di level tertinggi dan mampu bermain secara kolektif, yang pada akhirnya membuat mereka meraih gelar Serie A musim lalu.

"Kami tampil dengan baik, terutama di babak kedua di mana kami mendominasi permainan," kata Juan Jesus seperti yang dikutip dari Tuttomercato. 

BACA JUGA:AC Milan Kalahkan Verona, Stefano Pioli Anggap Leao dan Theo Hernandez Salah Satu Duet Terbaik di Eropa

"Hasil imbang memberi kami dukungan, tetapi kami juga memiliki peluang untuk meraih kemenangan. Ini menunjukkan kekuatan kolektif kami yang membuat kami menjadi juara Italia."

Ketika ditanya tentang ambisi Napoli untuk mencapai Liga Champions, Juan Jesus menegaskan bahwa timnya tidak akan menyerah dan akan mempertahankan mimpi mereka hingga akhir. 

Dia menekankan pentingnya pertandingan kandang yang akan datang, di mana mereka harus memberikan segalanya untuk meraih tiket Liga Champions musim depan.

"Kami harus mempertahankan mimpi hingga akhir. Secara matematis, kami masih memiliki peluang besar, terutama dengan pertandingan langsung di kandang," ujarnya. 

BACA JUGA:AC Milan Tekuk Verona 3-1, Pioli Sebut Kartu Kuning untuk Theo Hernandez Tidak Adil

"Kami harus memberikan segalanya untuk mencoba lolos ke Liga Champions," tekadnya.

Terakhir, ia mencatat bahwa Acerbi terlalu berlebihan dengan perkataannya dan berharap agar insiden semacam itu tidak terulang di masa depan.

"Acerbi sedikit terlalu emosional dengan perkataannya, tapi dia sudah meminta maaf. Dia merupakan anak yang baik, dan setelah pertandingan semuanya sudah baik-baik saja," tuturnya. 

"Saya berharap kejadian semacam itu tidak terulang lagi karena dia adalah seorang pemain yang cerdas," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato