AC Milan Tekuk Verona 3-1, Pioli Sebut Kartu Kuning untuk Theo Hernandez Tidak Adil

AC Milan Tekuk Verona 3-1, Pioli Sebut Kartu Kuning untuk Theo Hernandez Tidak Adil

Stefano Pioli-Tangkapan Layar X-

RADARTASIK.COM – Pelatih Stefano Pioli menyebutkan bahwa kartu kuning yang diterima oleh Theo Hernandez tidak adil setelah AC Milan menundukkan Verona 3-1. 

Dalam konferensi persnya, Pioli mengomentari kemenangan AC Milan atas Hellas Verona melalui gol-gol dari Theo Hernandez, Pulisic, dan Chukwueze. 

Ia kemudian menyoroti kartu kuning yang diberikan oleh wasit Maurizio Mariani kepada Theo Hernandez, yang akan membuatnya absen saat melakoni laga tandang menghadapi Fiorentina pada 31 Maret mendatang. 

Pioli menegaskan bahwa Theo tidak melakukan tindakan provokatif dan menekankan bahwa saat ini AC Milan akan fokus ke Liga Europa menghadapi AS Roma di babak perempat final.

BACA JUGA:Theo Hernandez Jadi Tumbal kemenangan AC Milan 3-1 Atas Verona, Bakal Absen Saat Hadapi Fiorentina

"Kartu kuning yang tidak adil, Theo Hernandez tidak marah pada pendukung Verona, mungkin pada kalian wartawan. Dia belum pernah sebaik ini, bahkan saat kami meraih Scudetto," kata Pioli dikutip dari Tuttomercato.

"Saya rasa Liga Europa menjadi target utama, kami ingin mencapai tahap akhir. Roma? Mereka bermain sangat baik dengan De Rossi, itu tim dengan bakat dan kualitas,” lanjutnya. 

“Ini akan menjadi pertandingan yang sangat seimbang tetapi kami memiliki kemampuan dan motivasi kami untuk mencoba mengalahkan mereka," jelasnya.

Pioli juga mengakui bahwa tidak mudah mengalahkan Verona dan menjelaskan bahwa tidak semua pemain baru AC Milan bisa langsung beradaptasi, ketika ditanya tentang Chukwueze yang mencetak gol ketiga.

BACA JUGA:Kampung Kawung Kabupaten Ciamis Jadi Sentra Ekonomi Kerakyatan Melalui Olahan yang Manis-Manis

"Ini bukanlah pertandingan yang mudah, Verona adalah tim yang bertahan tinggi, agresif, kami memberi mereka beberapa peluang untuk serangan balik tetapi kami melakukan pertandingan yang benar, dengan karakter yang tepat terutama karena jadwal yang padat minggu ini," ujarnya.

"Tidak semua pemain asing yang datang sama, tidak semuanya memiliki waktu yang sama untuk beradaptasi,” terangnya. 

“Mereka yang datang dari Premier League tampaknya lebih siap, yang datang dari liga lain agak kurang,” tambahnya. 

“Chukwueze telah bermain di Piala Afrika dan sekarang sedang berkembang, saya senang untuknya," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato