Hasil Liga Champions: Borussia Dortmund Lolos ke Perempat Final, Inter Milan Disingkirkan Atletico

Hasil Liga Champions: Borussia Dortmund Lolos ke Perempat Final, Inter Milan Disingkirkan Atletico

Selebrasi pemain Atletico Madrid usai menyingkirkan Inter Milan -Tangkapan Layar Youtube-

RADARTASIK.COM – Hasil Liga Champions dini hari tadi menunjukkan bahwa Borussia Dortmund berhasil lolos ke perempat final, sementara Inter Milan disingkirkan oleh Atletico Madrid melalui adu penalti.

Borussia Dortmund berhasil melaju ke perempat final Liga Champions setelah mengalahkan PSV di kandang sendiri dengan skor 2-0, melalui gol dari Sancho dan Reus. 

Keberhasilan Borussia ini mengikuti langkah PSG yang sudah terlebih dahulu lolos ke babak 8 besar, menunjukkan betapa ketatnya persaingan di grup yang menyebabkan AC Milan tersingkir.

Sementara itu, Inter Milan harus menelan pahitnya kekalahan di babak 16 besar setelah mencapai final tahun lalu. 

BACA JUGA:Brighton Vs AS Roma: Bart Vertbruggen Yakin Bisa Kalahkan Giallorossi 5-0

BACA JUGA:Ingin Fokus Ibadah di Bulan Ramadhan, Striker Manchester United Nonaktifkan Media Sosial

Inter Milan memulai pertandingan dengan baik dan unggul melalui gol Dimarco pada menit ke-33, namun hanya dua menit kemudian Griezman menyamakan kedudukan menjadi 1-1. 

Atletico Madrid kemudian membuat pertandingan dilanjutkan ke babak tambahan setelah Memphis Depay berhasil membawa tim Spanyol tersebut berbalik unggul 2-1, hanya 3 menit sebelum waktu normal berakhir.

Sayangnya, tiga penendang penalti Inter Milan, Alexis Sanchez, Davy Klaassen, dan Lautaro Martinez gagal menunaikan tugasnya dengan baik dan membuat Atletico berhasil lolos.

Saat ini, Dortmund dan Atletico Madrid bergabung dengan PSG, Bayern Munich, Manchester City, Real Madrid, Arsenal, dan Barcelona di babak perempat final.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: