Lip Cream Terbaik Tidak Bikin Bibir Kering di Bulan Puasa

Lip Cream Terbaik Tidak Bikin Bibir Kering di Bulan Puasa

Lip cream terbaik yang menjaga kelembaban bibir juga tahan lama tanpa membuat bibir kering di bulan puasa.-Ilustrasi-

Lip Cream Terbaik Tidak Bikin Bibir Kering di Bulan Puasa!

RADARTASIK.COM - Bulan puasa seringkali menjadi tantangan bagi banyak orang dalam menjaga kelembapan bibir. Pada saat yang sama, kita tetap ingin tampil cantik tanpa harus merasa tidak nyaman dengan bibir yang kering dan pecah-pecah.

Salah satu penyebab bibir menjadi kering adalah penggunaan lipstik atau lip cream yang tidak sesuai dengan kebutuhan bibir. Adakah pilihan lip cream yang membuat bibir terlihat cantik dan menjaga kelembapannya?

Ini dia lip cream terbaik yang bisa menjadi solusi untuk menjaga tampilan bibir tetap cantik dan tidak membuatnya kering, terutama di bulan puasa.

BACA JUGA: Lipstik Bisa Membatalkan Puasa? Ini Penjelasan Ustadz Abdul Somad!

Berikut adalah lip cream pilihan yang wajib dimiliki untuk menjaga kelembapan bibir Anda:

1. Lip Cotton BLP Beauty

Lip Cotton dari BLP Beauty mengandung berbagai nutrisi penting seperti vitamin E, Palmitoyl Tripeptide-1, minyak squalane vegan, dan ekstrak bunga chamomile.

Kombinasi ini membuatnya mampu menutrisi bibir dengan baik tanpa membuatnya kering. Tersedia dalam beragam warna yang cocok digunakan sehari-hari.

BACA JUGA: Obat Cacing Kucing Terbaik dan Saran Dosisnya, Dijamin Aman untuk Anak Kucing!

2. Barenbliss Cherry Makes Cheerful lip Velvet

Lip cream ini memiliki tekstur mousse yang lembut dan aroma ceri yang segar. Selain membantu mencapai tampilan ala Korea yang diinginkan, produk ini juga mengandung Macadamia Organic Oil, Vitamin E, dan Hyaluronic Acid yang dapat menjaga kelembapan bibir dan membuatnya terlihat kenyal serta sehat.

3. Rollover Reaction DEWDROP! Lip & Cheek Tint

Produk multifungsi ini tidak hanya cocok digunakan pada bibir, tetapi juga sempurna untuk diaplikasikan di pipi. Dengan formula lip tint yang tahan lama dan ringan, produk ini tidak akan membuat bibir Anda menjadi kering.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: