Murah! Foundation Waterproof dengan Harga Terjangkau, Rahasia Tampil Cantik Setiap Hari

Murah! Foundation Waterproof dengan Harga Terjangkau, Rahasia Tampil Cantik Setiap Hari

Inilah foundation waterproof dengan harga terjangkau.-Ilustrasi-

BACA JUGA: AC Milan Tekuk Empoli 1-0, Pioli: Jika Kami Menambah Gol, Milan Tak Akan Menderita di Babak Kedua

Konsep skincare-infused make up dari SOMETHINC membuat foundation ini lebih dari sekadar make up.

Dengan full coverage, tekstur ringan, dan formulanya yang memungkinkan kulit bernapas, foundation ini akan membuat kulit wajahmu terlihat halus, flawless, dan tetap sehat sepanjang hari.

3. Revlon ColorStay Liquid Foundation For

Bagi pemilik kulit berminyak dan kombinasi, Revlon ColorStay Liquid Foundation menjadi pilihan terbaik dengan harga mulai dari Rp 159 ribuan. Produk ini diformulasikan khusus untuk mengatasi tantangan make up pada jenis kulit tersebut.

BACA JUGA: Jadi Pahlawan Kemenangan AC Milan Atas Empoli, Christian Pulisic Bantah Tidak Sportif saat Melawan Lazio

Dengan Time Release Technology, foundation ini mampu mengontrol penyerapan minyak di wajah tanpa membuat kulit menjadi kering. Hasilnya? Wajah tampak fresh, segar, dan bebas kilap hingga 24 jam.

Tak hanya itu, foundation ini juga dilengkapi dengan UV protection (SPF 15) dan kandungan vitamin E sebagai antioksidan, memberikan perlindungan tambahan.

Dengan banyaknya pilihan foundation waterproof yang tersedia, kamu dapat menemukan produk yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensimu.

Mulai dari Viva Cosmetics Perfect Look Cover Up yang terjangkau, SOMETHINC Badass Breathable Full Coverage 12HR Serum Foundation dengan konsep skincare-infused, hingga Revlon ColorStay Liquid Foundation khusus untuk kulit berminyak dan kombinasi.

BACA JUGA: Kata Kemenag, Hilal Penentuan 1 Ramadan Belum Terlihat di Tasikmalaya

Jadi, jangan biarkan aktivitasmu di luar ruangan atau keringat membuat make upmu luntur. Pilih foundation waterproof yang tepat, dan nikmati tampilan cantikmu yang tetap segar dan mulus sepanjang hari!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: