AC Milan Vs Slavia Praha: Main di Kandang Stefano Pioli Yakin Menang

AC Milan Vs Slavia Praha: Main di Kandang Stefano Pioli Yakin Menang

Stefano Pioli-Tangkapan Layar Youtube-

RADARTASIK.COM – Stefano Pioli yakin menang karena bermain di kandang jelang pertandingan AC Milan vs Slavia Praha di Liga Europa, yang akan berlangsung pada Jumat, 8 Maret pukul 03.00 WIB di San Siro. 

Dalam konferensi persnya, Pioli pertama-tama membahas Rafael Leao dan percaya bahwa sang pemain akan membuat perbedaan dalam setiap pertandingan, meskipun tidak selalu mencetak gol.

"Rafa memiliki kualitas untuk membuat perbedaan di setiap pertandingan," kata Pioli seperti yang dikutip dari Football Italia. 

"Terkadang dia tidak mencetak gol, tetapi dia memungkinkan pemain lain untuk melakukannya. Dia selalu menjadi ancaman bagi lawan dan menjadi referensi bagi kami," lanjutnya.

BACA JUGA:Gianluca Mancini: Fans di Olimpico Senjata Tambahan AS Roma Saat Menjamu Brighton

"Leao harus terus percaya pada diri sendiri dan berpikir bahwa dia bisa menjadi penentu dalam setiap pertandingan," tambahnya. 

Terkait peluang Milan untuk memenangkan Liga Europa, Pioli menegaskan bahwa mereka harus fokus pada langkah demi langkah dan tidak boleh terlalu jauh memikirkan masa depan.

Dia menekankan bahwa setiap lawan di kompetisi Eropa merupakan musuh yang tangguh dan mengingatkan AC Milan harus memaksimalkan keuntungan saat bermain di kandang. 

"Kami harus berpikir bahwa kami bisa memenangkannya, tetapi kami harus lolos ke perempat final terlebih dahulu. Tidak benar untuk melihat terlalu jauh ke depan," ucap Pioli. 

BACA JUGA:Jelang Laga Melawan Brighton, De Rossi Minta Pemain AS Roma Jauhi Media Sosial

"Setiap lawan di Eropa adalah lawan yang tangguh. Kami akan bertemu dengan tim yang hanya sekali di fase grup dan kami harus memaksimalkan bermain di kandang sendiri," terangnya.

"Kita harus mengambil langkah demi langkah. Kami merasa baik-baik saja dan kami harus yakin bahwa kami mampu melaju sejauh ini," paparnya. 

"Para pemain saya telah terbukti membuat kemajuan besar dibandingkan empat tahun lalu. Kami telah meningkat," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia