Persib Akan Rotasi Pemain

Persib Akan Rotasi Pemain

SLEMAN — Persib Bandung akan melakoni leg kedua ajang Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Senin (29/03/2021) pukul 18.15. Pangeran Biru akan ditantang Persita Tangerang.

Pelatih Persib Robert Rene Alberts menyatakan akan melakukan rotasi pemain pada laga malam ini. Dia ingin memberi kesempatan bertanding kepada setiap pemain.

”Kami tidak memasang tim terbaik setiap pertandingan karena itu dilakukan di liga, bukan di turnamen kecil seperti ini dan kami melihat ke depan untuk pertandingan ini,” ujarnya.

Namun begitu, dia enggan menganggap enteng Persita Tangerang.

Di atas kertas, Persib memang lebih diunggulkan bisa meraih poin penuh atas Persita. Selain karena perbedaan materi pemain dari kedua kesebelasan, hasil akhir yang diraih Persib dan Persita pada laga sebelumnya pun bisa menjadi pembeda.

Pada laga perdananya, Persib dan Persita memang gagal meraih kemenangan. Tapi, Persib masih bisa meraih satu poin setelah bermain imbang 1-1 dengan Bali United.

Sedangkan Persita menelan kekalahan dengan skor 1-3 dari Persiraja Banda Aceh. Hasil tersebut menempatkan Persita di posisi juru kunci klasemen Grup D Piala Menpora 2021. Sementara Persib berada di peringkat dua klasemen Grup D dengan perolehan satu poin. (pra)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: