SUV Premium Suzuki S-Cross Lebih Menarik dari Jimny Super Irit 1 Liter Untuk 16 KM

SUV Premium Suzuki S-Cross Lebih Menarik dari Jimny Super Irit 1 Liter Untuk 16 KM

SUV Premium Suzuki S-Cross Lebih Menarik dari Jimny Super Irit 1 Liter Untuk 16 KM - RADARTASIK.COM--

Fitur-fitur keselamatan seperti 6 airbag, sistem pengereman darurat otomatis, peringatan pembatasan lajur, peringatan titik buta, dan kontrol kecepatan jelajah adaptif membuat pengalaman berkendara menjadi lebih aman.

Meskipun ukurannya lebih kecil dari beberapa SUV lain di pasaran, Suzuki S-Cross tetap menawarkan ruang kabin yang nyaman.

Ukuran yang serupa dengan versi sebelumnya memberikan kenyamanan baik untuk penumpang maupun barang bawaan.

Dengan kapasitas bagasi yang mencapai 430 liter dan dapat diperluas hingga 1230 liter dengan kursi belakang dilipat, mobil ini cocok untuk kegiatan sehari-hari maupun perjalanan jauh.

Harga Suzuki S-Cross

Meskipun belum ada konfirmasi pasti mengenai harga untuk versi Suzuki S-Cross yang akan masuk ke Indonesia, perkiraan menyebutkan bahwa harga akan mulai dari kisaran 635 jutaan.

Namun, untuk versi yang akan masuk ke Indonesia, mungkin akan menggunakan mesin hybrid seperti yang ada di Grand Vitara, dan fiturnya akan disesuaikan agar lebih terjangkau.

BACA JUGA:HASIL Banding Persib soal Laga Persib vs Persija Tanpa Penonton Ditunggu Bobotoh, Persiapan Terus Dimatangkan

Suzuki S-Cross adalah pilihan yang menarik untuk mereka yang mencari SUV premium dengan teknologi canggih, efisiensi bahan bakar tinggi, dan fitur keselamatan yang lengkap.

Dengan desain yang menarik, kinerja yang handal, dan fitur-fitur yang memanjakan pengguna, Suzuki S-Cross layak menjadi pertimbangan bagi siapa pun yang menginginkan SUV yang lebih dari sekadar transportasi.

Dengan harga yang terjangkau dan ketersediaan teknologi hybrid, Suzuki S-Cross menjadi pilihan yang menarik di pasar SUV Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: