Ada Kejanggalan, Polisi Autopsi Jasad Pria yang Ditemukan Tergeletak di Semak-Semak Tasikmalaya

Ada Kejanggalan, Polisi Autopsi Jasad Pria yang Ditemukan Tergeletak di Semak-Semak Tasikmalaya

Tim Inafis Satreskrim Polres Tasikmalaya saat melakukan olah TKP di lokasi penemuan jasad pria Jalan Raya Cikalong, Jumat 1 Maret 2024. istimewa--

Ada Kejanggalan, Polisi Autopsi Jasad Pria yang Ditemukan Tergeletak di Semak-Semak Tasikmalaya

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Satreskrim Polres Tasikmalaya akan melakukan autopsi terhadap mayat pria yang sebelumnya tak diketahui identitasnya.

Mayat tersebut ditemukan tergeletak di semak-semak Jalan Raya Cikalong, di Kampung Mangkabaya, Desa Mandalajaya, Cikalong Tasikmalaya, kemarin Jumat 1 Maret 2024. 

Jasad pria itu identitasnya bernama Rafli, warga Bantarkalong. Autopsi tersebut dilakukan guna memastikan penyebab kematiannya karena dianggap janggal oleh pihak keluarga.

BACA JUGA:Hasil Pelatihan, LPHD Pangalima Jerrung Akan Membuat SOP Patroli di Hutan Desa Dumaring

Kasat Reskirm Polres Tasikmalaya, AKP Ridwan Budiarta mengatakan, Polsek Cikalong dan pihaknya hingga kini masih melakukan penyelidikan setelah melakukan olah TKP. 

"Tim penyidik saat itu langsung turun ke lapangan untuk cek dan olah TKP serta melakukan penyelidikan," katanya, Minggu 3 Maret 2024.

Setelah pihak kepolisian melakukan penyelidikan, ada fakta-fakta yang didapatkan terkait penyebab kematian pria dengan luka di wajah itu. 

"fakta-fakta di lapangan akan dikuatkan dengan hasil autopsi nanti. Mudah-mudahan besok Senin 4 Maret 2024 bisa dilakukan autopsi," terangnya.

BACA JUGA:Jaga Kelestarian Hutan Mangrove, Warga Kampung Dumaring Melakukan Tanam Perdana Bibit Pohon Bakau

Autopsi itu, tambah dia, dilakukan pihak kepolisian meski ditemukan serpihan kaca spion motor di lokasi kejadian. 

Namun luka di bagian wajah dianggap janggal. Terlebih di bagian kepala samping kiri terdapat luka yang dalam. 

"Memang di lokasi ada temuan kaca spion kendaraan yang patah. Kami tidak hanya sampai di situ penyelidikanya. Kita kumpulkan bukti dan keterangan lain. Makanya besok mau kita otopsi," tambahnya.

Mayat pria dengan wajah terluka ditemukan di Jalan Raya Cikalong Kampung Mangkabaya Desa Mandalajaya Kecamatan Cikalong Kabupaten Tasikmalaya, Jumat 1 Maret 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: