Remake Film ’Love At Second Sight’ Akan Dibintangi Artis Ternama Milet dan Kento Nakajima

Remake Film ’Love At Second Sight’ Akan Dibintangi Artis Ternama Milet dan Kento Nakajima

Remake Film ’Love At Second Sight’ akan dibintangi artis ternama Milet dan Kento Nakajima.-Dok. Oricon-

Remake FilmLove At Second Sight’ Akan Dibintangi Artis Ternama Milet dan Kento Nakajima

RADARTASIK.COM – Bagi para penikmat musik Jepang, nama Milet tentunya sudah sangat familier, apalagi para peminat anime Jepang.

Pasalnya dengan karakter vokal khas Milet telah mengisi berbagai soundtrack anime hits. Salah satunya adalah Kimetsu no Yaiba. Terbaru adalah anime Frieren Beyond Journey’s End.

Milet juga dipilih untuk bernyanyi pada upacara penutupan Olimpiade Tokyo 2020.

BACA JUGA: Serial Netflix Terbaru Jepang ’Glass Heart’ Akan Rilis Tahun 2025, Sato Takeru sebagai Pemeran Utama

BACA JUGA: Belasan Murid SD di Kota Banjar Diduga Keracunan Makanan Ringan dari Pedagang Keliling

Dikutip dari media Jepang, Milet dikabarkan akan menjadi pemeran utama dalam ’Love At Second Sight’ yang merupakan remake dari film Prancis berjudul sama yang telah rilis tahun 2019.

Faktanya, ini adalah kali pertamanya Milet debut sebagai aktris. Seperti yang kita ketahui selama ini bahwa Milet adalah penyanyi asal Jepang yang biasanya hanya mengisi soundrack film, dorama maupun film tidak pernah berakting sebagai aktris.

Milet akan beradu akting dengan Kento Nakajima, seorang aktor populer serta merupakan member dari boy grup ternama Jepang yang telah aktif sejak tahun 2011.

Sinopsis Film ’Love At Second Sight’ ini mengisahkan dua sejoli yang jatuh cinta pada pandangan pertama hingga berlanjut ke jenjang pernikahan saat keduanya masih dalam masa kuliah.

BACA JUGA: Davide Frattesi Mengaku Lebih Suka Mancing Daripada Nonton Bola

BACA JUGA: Spesifikasi Nokia Zenjutsu Mini 2024 dengan Layar Super AMOLED Berikut Prediksi Rilisnya

Sang protagonis pria bernama Riku merupakan seorang novelis. Dia telah menulis buku best-seller. Sedangkan protagonis wanita bernama Minami merupakan wanita yang suka bernyanyi. Ia memiliki cita-cita menjadi penyanyi terkenal.

Namun karena berbagai kendala ia tidak bisa mewujudkan impiannya tersebut. Dia menjadi kesepian karena kehidupannya bersama Riku yang terus sibuk bekerja setiap hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: