Davide Frattesi Mengaku Lebih Suka Mancing Daripada Nonton Bola

Davide Frattesi Mengaku Lebih Suka Mancing Daripada Nonton Bola

Davide Frattesi-Tangkapan Layar Instagram-

RADARTASIK.COM – Gelandang Inter Milan, Davide Frattesi mengakui bahwa dia lebih suka memancing daripada menonton bola dalam sesi wawancara dengan La Gazzetta dello Sport.

Ketika berbicara kepada surat kabar olahraga terkemuka di Italia itu, Frattesi pertama kali membahas pelatih timnas Italia, Luciano Spalletti, yang menjadikannya salah satu starter reguler.

Menurutnya, Spalletti adalah pelatih yang sempurna untuk Italia karena selalu memberikan solusi atas setiap masalah dan menjelaskan instruksi dengan jelas kepada pemain di lapangan.

“Pertama-tama, kami mengikuti peraturannya. Ini demi kebaikan kami,” ujar Frattesi tentang Spalletti.

BACA JUGA:Polisi Gerebek Rumah Produksi Ciu Kemasan Botol Mineral di Tasikmalaya, 3 Penjual dan Pengemas diamankan

“Dia menjelaskan semua yang harus kami lakukan dan selalu memberikan solusi, dia sangat cocok untuk tim nasional. Dia sangat detail di lapangan,” lanjutnya.

Frattesi kemudian mengungkapkan bahwa Gianluca Scamacca adalah teman dekatnya dan mereka sempat membicarakan transfer ke Inter Milan pada musim panas sebelum akhirnya memutuskan untuk bergabung dengan Atalanta.

“Selama musim panas, saya memberitahunya bahwa ada lingkungan yang cocok untuknya di Inter, tetapi saya tidak memaksakan diri,” katanya.

“Sekarang kami adalah rival, tetapi dia adalah sahabat terbaik saya. Kami berbeda, saya ekstrovert, dan dia lebih pemalu,” ungkapnya.

BACA JUGA:Dispora Dukung Kantor Damkar Kota Banjar Jadi Tempat Wisata Edukatif

Frattesi juga memuji Theo Hernandez yang dianggapnya sebagai lawan yang mengesankan di lapangan karena kecepatan, ketangguhan, dan kekuatannya. Namun, dia menyatakan bahwa Inter selalu berhasil menang akhir-akhir ini.

“Saya suka bertarung fisik dengan Theo Hernandez, dia cepat, tangguh, dan sangat kuat. Saya senang menghadapi pemain sekuat itu, tetapi untungnya Inter selalu menang belakangan ini,” ucapnya.

Di luar lapangan, Frattesi mengungkapkan ketakutannya terhadap penerbangan dan bahwa dia tidak menikmati menonton pertandingan sepak bola dalam waktu luangnya.

Sebaliknya, dia lebih suka bermain Burraco atau Monopoli dengan pacarnya yang juga tidak suka kalah, serta menikmati hobi memancingnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: La Gazzetta dello Sport