Susunan Pemain Inter Milan vs Atalanta: Aslani Gantikan Calhanoglu, Arnautovic Temani Lautaro Martinez

Susunan Pemain Inter Milan vs Atalanta: Aslani Gantikan Calhanoglu, Arnautovic Temani Lautaro Martinez

Marko Arnautovic-Tangkapan Layar Instagram @inter-

RADARTASIK.COM – Dalam susunan pemain Inter Milan vs Atalanta, Simone Inzaghi nampaknya akan mempercayai Asllani untuk menggantikan Calhanoglu, serta memilih Arnautovic untuk mendampingi Lautaro Martinez di lini depan.

Menghadapi Atalanta di San Siro, pelatih Inzaghi masih dihadapkan pada beberapa masalah pemain yang absen karena cedera seperti Sensi, Cuadrado, Acerbi, Thuram, dan Hakan Calhanoglu.

Namun, dibandingkan dengan starting lineup yang terlihat saat menghancurkan Lecce, Inter Milan nampaknya semakin mendekati skuad terbaiknya, di mana Yann Sommer akan kembali sebagai penjaga gawang, ditemani oleh Pavard, Bastoni, dan De Vrij sebagai pemimpin pertahanan.

Asllani diperkirakan akan menjadi regista untuk menggantikan Hakan Calhanoglu, bersama Barella dan Mkhitaryan di lini tengah.

BACA JUGA:Fabrizio Ravanelli: Juventus Seperti Salju yang Meleleh di Bawah Sinar Matahari Inter Milan 

Pilihan lainnya adalah Mkhitaryan yang menjadi regista, diapit oleh Frattesi dan Barella, sedangkan Darmian akan kembali ke sisi kanan, sementara Dimarco berada di sisi kiri.

Di lini depan, Arnautovic nampaknya lebih dipercaya oleh Simone Inzaghi daripada Sanchez untuk berduet dengan Lautaro Martinez.

Di sisi lain, Atalanta masih menilai kondisi Scalvini yang menderita nyeri bahu usai laga melawan AC Milan.

Djimsiti, Hien, dan Kolasinac akan menjadi pilar pertahanan untuk menjaga gawang Carnesecchi dari gempuran penyerang Inter dan di tengah lapangan, Gasperini tampaknya akan memilih De Roon, Ederson, Holm, dan Ruggeri.

BACA JUGA:Gasperini: Simone Inzaghi Luar biasa, Jarang Kita Melihat Inter Milan Bermain dengan Kualitas Seperti Ini 

Beberapa perubahan mungkin terjadi di lini depan, walaupun Pasalic dan Koopmeiners lebih dipercaya untuk mendukung De Ketelaere sebagai striker bayangan.

Tidak menutup kemungkinan bahwa Gasperini bisa memberikan kesempatan lagi kepada Scamacca setelah penampilan lesunya saat menghadapi Rossoneri akhir pekan lalu.

Dalam konferensi persnya, Gasperini tetap memberikan penilaian positif terhadap Scamacca dan menyebutnya sebagai pemuda yang rajin dan berperilaku baik.

Namun, Gasperini juga menggarisbawahi pentingnya untuk tidak menempatkan tekanan berlebihan pada pemain muda tersebut dan selalu menganggapnya sebagai pemain yang masih berkembang.

"Dia adalah seorang pemuda yang berperilaku sangat baik dan sangat rajin. Dia adalah seorang pemuda yang positif, jadi tidak ada masalah dengan Scamacca," kata Gasperini dikutip dari Tuttomercato.

"Satu-satunya masalah adalah menganggap Scamacca sebagai pemain besar. Ini tidak mungkin saat ini. Dia bekerja seperti banyak orang untuk menjadi seperti itu, tapi satu-satunya masalah adalah ini," paparnya.

"Dia telah melakukan pertandingan yang sangat baik, yang lainnya kurang baik. Hal itu bisa terjadi. Namun, dia adalah seorang pemuda yang sangat positif," tegasnya.

Berikut adalah kemungkinan susunan pemain Inter Milan vs Atalanta:

Inter Milan (3-5-2):

Kiper: Sommer

Belakang: Pavard, De Vrij, Bastoni

Tengah: Darmian, Barella, Asllani, Mkhitaryan, Dimarco

Depan: Arnautovic, Martinez

BACA JUGA:Presiden Porto Pasrah, Mehdi Taremi Pindah ke Inter Secara Gratis: Hal Ini Juga Terjadi di PSG 

Atalanta (3-4-2-1):

Kiper: Carnesecchi

Belakang: Djimsiti, Hien, Kolasinac

Tengah: Holm, De Roon, Ederson, Ruggeri, Pasalic, Koopmeiners

Depan: De Ketelaere

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato