Gasperini: Simone Inzaghi Luar biasa, Jarang Kita Melihat Inter Milan Bermain dengan Kualitas Seperti Ini

Gasperini: Simone Inzaghi Luar biasa, Jarang Kita Melihat Inter Milan Bermain dengan Kualitas Seperti Ini

Gian Piero Gasperini-Tangkapan Layar Instagram -

RADARTASIK.COM - Gian Piero Gasperini mengakui Simone Inzaghi telah melakukan pekerjaan yang luar biasa dan menyebut: “Jarang kita melihat Inter Milan bermain dengan kualitas seperti ini”.

Jelang laga antara Inter Milan vs Atalanta, pada Kamis, 29 Februari pukul 02.45 WIB di San Siro, Gian Piero Gasperini berusaha memadamkan segala polemik yang berkaitan dengan Gianluca Scamacca yang menolak tawaran Inter Milan dan memilih bergabung dengan Atalanta.

Ironisnya, Scamacca yang bergabung pada musim panas dari West Ham hanya dimainkan sebagai starter dalam tiga pertandingan dari tujuh pertandingan yang dimainkan Atalanta di Serie A musim ini.

Gasperini mengakui situasi ini terjadi karena banyak orang mengangap Scamacca sebagai pemain besar.

BACA JUGA:Identitas Mayat Wanita Terbungkus Kain yang Hebohkan Kota Banjar Terungkap, Pihak Keluarga Tak Menyangka

"Satu-satunya masalah adalah menganggap Scamacca sebagai pemain besar, saat ini tidak mungkin. Dia bekerja seperti banyak orang untuk menjadi seperti itu, tapi dia adalah seorang pemuda yang sangat positif," kata Gian Piero Gasperini dikutip dari Tuttomercato.

Gian Piero Gasperini memberikan apresiasi tinggi terhadap kinerja Inter Milan di bawah Simone Inzaghi, menyebut mereka sebagai tim yang lengkap dan bermain dengan kualitas yang jarang terlihat sebelumnya. 

Gasperini menekankan pentingnya untuk menyiapkan pertandingan dengan baik saat menghadapi Inter, dan mengingtakan bahwa dalam pertemuan pertama mereka pertandingan berlangsung seimbang.

"Inter adalah tim yang lengkap. Inzaghi telah melakukan pekerjaan yang luar biasa. Jarang kita melihat Inter bermain dengan kualitas seperti ini,” ujar Gasperini. 

BACA JUGA:Pindah Kandang, Persib Langsung Menang: PSIS Semarang Dicukur 3-0 Tanpa Ampun di Stadion Si Jalak Harupat

“Mereka memiliki kualitas di semua lini, bermain bagus di Italia dan di Eropa. Kami harus pergi dan memainkan permainan kami,” tambahnya. 

“Di pertandingan pertama, kami sudah melakukan permainan kami. Kami membuat kesalahan dalam penalti yang membuka pertandingan, tapi itu adalah pertandingan yang seimbang," akunya.

Gasperini juga mencatat bahwa selama bertahun-tahun, Atalanta selalu kesulitan meraih kemenangan di San Siro, namun, dia menyatakan bahwa timnya akan terus berusaha untuk mengatasi masalah tersebut di lapangan.

"Siapa yang tahu, San Siro adalah satu-satunya lapangan di mana kami tidak pernah berhasil menang. Tentu saja kami akan mencobanya," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato