Presiden Porto Pasrah, Mehdi Taremi Pindah ke Inter Secara Gratis: Hal Ini Juga Terjadi di PSG

Presiden Porto Pasrah, Mehdi Taremi Pindah ke Inter Secara Gratis: Hal Ini Juga Terjadi di PSG

Mehdi Taremi-Tangkapan Layar Instagram-

RADARTASIK.COM - Pinto da Costa, Presiden Porto pasrah jika akhirnya Mehdi Taremi pindah ke Inter Milan secara gratis dan mengatakan “Hal ini juga terjadi di PSG”.

Mehdi Taremi yang menjadi salah satu pemain kunci Porto dikabarkan akan segera bergabung dengan Inter Milan tanpa biaya mulai musim depan. 

Meskipun disayangkan oleh penggemar dan bahkan meraka meminta pelatih Sergio Conceição untuk mengeluarkannya dari skuad, Presiden Pinto da Costa menerima keputusan tersebut. 

Menurutnya, setiap pemain dengan status bebas kontrak memiliki hak untuk memilih masa depannya, seperti halnya yang terjadi di klub-klub besar lainnya seperti PSG.

BACA JUGA:Identitas Mayat Wanita Terbungkus Kain yang Hebohkan Kota Banjar Terungkap, Pihak Keluarga Tak Menyangka

Presiden Porto tersebut mengaku tak bisa berbuat apa-apa dan hanya mengharapkan Taremi berbahagia dengan klub barunya.

"Dia adalah pemain penting bagi kami, sama seperti semua orang, namun pada akhirnya yang penting adalah siapa yang bermain," kata da Costa seperti yang dikutip dari Tuttomercato. 

"Ini berlaku untuk Taremi atau yang lainnya. Seperti halnya yang terjadi di klub-klub besar lainnya, hal ini juga terjadi di Paris Saint-Germain," lanjutnya. 

"Di akhir kontrak mereka, para pemain bebas memiliki kebebasan untuk memilih masa depan mereka. Kami tidak bisa berbuat apa-apa mengenai hal ini, kecuali berharap mereka bahagia," tambahnya.

BACA JUGA:Pindah Kandang, Persib Langsung Menang: PSIS Semarang Dicukur 3-0 Tanpa Ampun di Stadion Si Jalak Harupat

Sebelumnya, manajemen Nerazzurri telah berhasil menegosiasikan kesepakatan yang akan membuat Piotr Zielinski bergabung secara gratis untuk musim depan. 

Dengan proses yang serupa, mereka juga berhasil membuat Taremi menjadi pilihan bagi Simone Inzaghi di lini depan, mengingat Alexis Sanchez bisa pergi musim depan. 

Penyerang asal Iran tersebut dijadwalkan akan menandatangani kontrak yang berlaku hingga 30 Juni 2026, dengan opsi perpanjangan tahunan. 

Kunjungan medis untuk Mehdi Taremi sebenarnya telah dijadwalkan, namun ditunda untuk menghindari konflik lebih lanjut dengan Porto akibat pemberitaan media yang berlebihan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato