Capello Tak Bisa Ngomong Lihat Penampilan Inter Milan: Dengan Pemain Cadangan Mereka Menang dengan Mudah

Capello Tak Bisa Ngomong Lihat Penampilan Inter Milan: Dengan Pemain Cadangan Mereka Menang dengan Mudah

Fabio Capello-Tangkapan Layar Twitter-

RADARTASIK.COM – Fabio Capello sampai tak bisa ngomong melihat penampilan Inter Milan saat mengalahkan Lecce dan mengatakan: “Dengan pemain cadangan, mereka menang dengan mudah”.

Dalam analisanya di surat kabar La Gazzetta dello Sport, Fabio Capello mengulas penampilan Inter Milan yang tetap dominan meskipun menggunakan banyak pemain cadangan. 

Ia menyatakan bahwa meskipun awalnya terlihat tidak stabil, Inter Milan berhasil memenangkan pertandingan dengan mudah atas Lecce. 

Namun, Capello melihat bahwa dalam 45 menit pertama Inter Milan tidak memiliki kekompakan seperti biasanya, dimana pertahanan dan lini tengah tidak berkoordinasi dengan baik.

BACA JUGA:Persib Juara Liga saat Berkandang di Si Jalak Harupat, Marc Klok Ingin Bisa Sesukses Firman Utina dan Atep

“Sekarang, sudah sulit menemukan kata-kata untuk Inter, bahkan di sore hari ketika Simone Inzaghi memperkenalkan tim yang banyak dirotasi,” kata Capello. 

“Hanya Dimarco, Mkhitaryan, dan Lautaro yang tetap menjadi pilihan utama, mereka menang dengan mudah melawan Lecce,” lanjutnya. 

“Sejujurnya, mata yang cermat dalam 45 menit pertama bisa melihat bahwa Inter tidak memiliki kekompakan seperti biasanya: pertahanan dan lini tengah tidak terkoordinasi dengan baik,” paparnya.

Fabio Capello kemudian mengulas bagaimana Lecce mencoba bermain terbuka, tetapi hal ini malah membuat mereka rentan terhadap serangan balik yang tajam dari Inter Milan. 

BACA JUGA:SIMAK Tips Sehat Selama Puasa Ramadan, Puasa Lancar Tubuh Tetap Fit

Ia juga mengungkapkan bahwa setelah gol kedua dari Frattesi, pertandingan otomatis sudah berakhir dan tidak ada lagi yang bisa menghalangi kemenangan Inter Milan. 

“Lecce, dari sisi mereka, mencoba untuk bermain terbuka, tetapi hal itu membuat mereka terbuka terhadap serangan balik ganas dari gol pertama, yang dimanfaatkan dengan baik oleh Lautaro,” tuturnya. 

“Itu sudah terlihat bagi mereka yang telah melihat banyak pertandingan. Kemudian di babak kedua, setelah gol kedua dari Frattesi, tidak ada pertandingan lagi,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: La Gazzetta dello Sport