Susunan Pemain Lecce Vs Inter Milan: Ajang Unjuk Gigi Davide Frattesi dan Emil Audero

Susunan Pemain Lecce Vs Inter Milan: Ajang Unjuk Gigi Davide Frattesi dan Emil Audero

Davide Frattesi-Tangkapan Layar Instagram @inter-

RADARTASIK.COM - Dalam kemungkinan susunan pemain Lecce vs Inter Milan, tampaknya akan menjadi ajang unjuk gigi bagi Davide Frattesi dan Emil Audero

Menghadapi Lecce di Stadion Via del Mare pada hari Senin, 26 Februari mendatang, Simone Inzaghi sudah dipastikan kehilangan Marcus Thuram, Acerbi, Cuadrado, serta Sensi. 

Ia juga harus melakukan rotasi mengingat Inter Milan baru saja bertarung menghadapi Atletico Madrid di babak 16 besar Liga Champions. 

Di lini serang, Inzaghi kemungkinan akan memilih Arnautovic untuk mendampingi Lautaro Martinez dan menempatkan Sanchez di bangku cadangan.

BACA JUGA:Keajaiban Kecil Simone Inzaghi: Pertahanan Inter Milan Jadi Senjata Pertama untuk Menyerang

Bek asal Belanda, De Vrij akan memimpin pertahanan bersama dengan Carlos Augusto dan Bisseck untuk memberi istirahat kepada Benjamin Pavard. 

Dumfries akan kembali sebagai pemain inti bersama Dimarco untuk mengisi sayap Inter Milan dan di tengah lapangan Davide Frattesi kemungkinan akan menjadi starter bersama Barella dan Calhanoglu. 

Di bawah mistar, Yann Sommer diragukan tampil karena kiper Swiss ini mengalami sedikit demam dan mungkin akan digantikan oleh pemain keturunan Indonesia Emil Audero. 

Di sisi lain, tuan rumah Lecce bersiap menyambut Inter Milan dan harus bermain tanpa Pongracic dan Dorgu karena keduanya terkena skorsing. 

BACA JUGA:Jurnalis Italia: Inter Milan Punya Banyak Wajah, Berantakan Lawan Verona, Bisa Diandalkan Menghadapi Atletico

Kehilangan Pongracic dan Dorgu akan mengurangi pilihan di lini pertahanan bagi pelatih D'Aversa saat menghadapi tim terkuat di Serie A saat ini. 

Di lini pertahanan, penjaga Gawang Falcone akan ditemani oleh Gendrey, Baschirotto, Touba, dan Gallo untuk meredam penyerangan Inter Milan. 

Kaba, Ramadani, dan Rafia akan berada di tengah untuk memberi dukungan kepada trio Almqvist, Krstovic, dan Banda.

Berikut prediksi susunan pemain untuk pertandingan antara Lecce vs Inter Milan dikutip dari Tuttomercato:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato