Bologna Vs Hellas Verona, Marco Baroni: Kami Harus Tampil Hebat untuk Menang Melawan Bologna

Bologna Vs Hellas Verona, Marco Baroni: Kami Harus Tampil Hebat untuk Menang Melawan Bologna

Marco Baroni-Tangkapan Layar Instagram-

Bagaimana perasaan Anda tentang pujian yang Anda terima setelah menahan imbang Juventus 2-2?

"Saya senang tetapi saya meneruskannya kepada para pemain, kepada tim, mereka lah yang melakukan penampilan. Kami telah berada di dalam target kami tanpa terganggu oleh hal di sekitar kami, sekarang kita tidak bisa terganggu, pertandingan-pertandingan yang semakin penting akan datang dan kita harus siap."

Tiga poin dibutuhkan...

"Dengan Juventus, cukup mengelola menit-menit setelah gol, kami kebobolan dua gol yang bisa dihindari, kami memberikan sesuatu yang tidak boleh kami berikan jika kami ingin menang meskipun kami bermain bagus. Itu semua ada di sana, perhatian saya hanya pada itu, kita harus memenangkan pertandingan."

Bagaimana kondisi Mitrovic dan Tavsan serta para pemain baru secara umum?

"Baru-baru ini saya menggunakan Vinagre di posisi lebih tinggi karena dia berasal dari posisi itu, Cabal baik-baik saja dan dalam hal ini saya memiliki pemain yang memberi saya keyakinan. Mitrovic dan Tavsan sedang beradaptasi dan segera mereka akan siap bermain, pertandingan ini sangat penting dan saya yakin mereka akan siap."

Apa yang Anda katakan kepada Cabal setelah pertandingan melawan Juventus?

"Dia datang untuk meminta maaf tetapi tidak perlu, dia ingin mengirim bola keluar lapangan, kemudian Locatelli melakukan permainan besar, anak itu sedang berkembang sekarang kita harus memperbaiki setiap kesalahan yang mungkin terjadi."

Pemain yang tidak tersedia?

"Semua siap kecuali Cruz, dia akan absen sekitar sepuluh hari lagi."

Konferensi pers selesai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato