Prediksi Luca Marchegiani: Inter Memiliki Kualitas, Diego Simeone Pintar Membuat Lawan Bermain Buruk

Prediksi Luca Marchegiani: Inter Memiliki Kualitas, Diego Simeone Pintar Membuat Lawan Bermain Buruk

Ilustrasi Inter Milan Vs Atletico Madrid-Tangkapan Layar X-

RADARTASIK.COM – Prediksi Luca Marchegiani dalam leg pertama babak 16 besar antara Inter Milan vs Atletico Madrid menyebutkan bahwa "Inter memiliki kualitas, tetapi Diego Simeone pintar membuat lawan bermain buruk."

Dalam wawancara dengan Sky Sport, mantan pemain Luca Marchegiani tidak berani menjamin Inter Milan akan mudah menaklukkan Atletico Madrid meskipun bermain di kandang. 

Ia melihat kedua tim memiliki peluang yang sama untuk lolos dan sulit untuk memastikan bahwa Inter Milan akan dengan mudah memenangkan laga ini karena Atletico memilki pelatih sekaliber Diego Simeone.

"Inter dan Atletico Madrid memiliki peluang yang sama untuk lolos ke perempat final Liga Champions," kata Luca Marchegiani.

BACA JUGA:Diego Simeone: Inter Salah Satu dari 5 Tim Terbaik di Eropa, Selevel dengan Real Madrid

"Inter memiliki pola permainan yang jelas, intensitas, dan kualitas tinggi yang di Eropa merupakan jaminan performa, tetapi saya tidak yakin dengan hasilnya," lanjutnya. 

"Sementara Atletico memiliki pelatih yang sulit dihadapi seperti Simeone, yang membuat lawan bermain buruk, meskipun timnya sekarang lebih baik dalam menguasai bola daripada sebelumnya," ulasnya. 

"Saya penasaran melihat bagaimana hasilnya, bagi saya, pertandingan dimulai dengan kondisi yang sama. Sulit untuk mengatakan Inter diunggulkan dalam pertarungan yang menurut saya terbuka," paparnya.

Tidak jauh berbeda dengan pendapat Luca Marchegiani, Francesco Colonnese juga mengakui bahwa Inter tidak akan mudah mengalahkan Atletico Madrid di San Siro saat berbicara di Radio Sportiva.

BACA JUGA:Inter Milan Vs Atletico, Pablo Barrios: Kami Berharap Para Bek Tampil Gemilang untuk Menghentikan Lautaro

"Liga Champions memberikan emosi yang berbeda, bermain melawan tim yang solid, kuat, dan terlatih dengan baik tidak akan mudah untuk mengalahkannya karena Simeone adalah pelatih besar," tuturnya. 

"Dia adalah salah satu yang terbaik di dunia, dia tahu bahwa secara sepak bola dan kualitas, Inter lebih baik. Dia akan mencoba menemukan kelemahan," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber