Diego Simeone: Inter Salah Satu dari 5 Tim Terbaik di Eropa, Selevel dengan Real Madrid

Diego Simeone: Inter Salah Satu dari 5 Tim Terbaik di Eropa, Selevel dengan Real Madrid

Diego Simeone-Tangkapan Layar X-

RADARTASIK.COM -  Jelang duel antara Inter Milan vs Atletico Madrid, Diego Simeone mengakui “Inter salah satu dari 5 tim terbaik di Eropa, selevel dengan Real Madrid”.

Diego Simeone akhirnya kembali ke San Siro untuk menghadapi mantan timnya, Inter Milan dalam pertandingan Liga Champions pada Rabu, 21 Februari pukul 03.00 WIB. 

Dalam konferensi pers menjelang pertandingan tersebut, Simeone mengungkapkan perasaannya dengan penuh emosi ketika kembali ke stadion yang dulu ia anggap sebagai rumahnya. 

Dia mengakui bahwa dua tahun bersama Inter adalah masa-masa terbaik dalam karirnya, dan dia merindukan atmosfer dan dukungan yang dia terima dari para pemain dan penggemar. 

Simeone juga menyebut Inter Milan sebagai salah satu tim terbaik di Eropa saat ini, dan menganggap kualitas anak asuh Simone Inzaghi setara dengan Real Madrid.

BACA JUGA:Diego Simeone: Inter Milan Bermain Sederhana, Membawa Banyak Orang ke Dalam Kotak Penalti

Berikut konferensi pers menjelang pertandingan Liga Champions melawan Inter Milan Diego Simeone dikutip dari Tuttomercato:

Di sini Anda memiliki banyak teman, mulai dari Zanetti hingga Simone Inzaghi: bagaimana perasaannya kembali ke stadionnya melawan teman-teman?

"Ini adalah dua tahun terbaik dalam karier saya, di dalam tim yang sangat kuat. Saya memiliki kenangan yang sangat baik tentang grup pemain yang kami miliki, kenangan yang sangat baik tentang orang-orang yang sangat menyayangi saya selama dua tahun itu. Saya berada di tempat di mana saya merasa sayang kepada orang-orang di sini, besok saya akan hidup dengan perasaan ini."

Di fase grup, dikatakan bahwa ada sesuatu yang kurang dari penampilan Atletico Madrid untuk mencapai puncak. Apakah bermain melawan lawan yang mencapai final akan membantu Anda dalam hal ini?

BACA JUGA:Inter Milan Vs Atletico, Pablo Barrios: Kami Berharap Para Bek Tampil Gemilang untuk Menghentikan Lautaro

"Saya pikir Inter adalah salah satu dari 4-5 tim terbaik di Eropa saat ini. Cukup lihat apa yang mereka lakukan di liga, musim lalu di Liga Champions mereka bermain di final yang luar biasa melawan Manchester City. Saya tidak mengatakan ini sekarang: mereka bermain dengan cara yang konkret, sederhana, dan itulah mengapa hasil terbaik datang. Seperti yang dikatakan Koke, mereka bekerja sebagai tim: ini akan menjadi pertandingan dari banyak duel, siapa yang menang dalam sebagian besar akan memiliki lebih banyak kesempatan untuk menang."

Apakah ini pertandingan paling sulit dalam beberapa musim terakhir?

"Yah, kami telah menghadapi Real, lawan selevel dengan Inter."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato