Vandalisme Anak Muda di Kota Banjar Bikin Resah, Aksinya Terekam CCTV

Vandalisme Anak Muda di Kota Banjar Bikin Resah, Aksinya Terekam CCTV

Terduga pelaku vandalisme di Kota Banjar sedang beraksi, Minggu 18 Februari 2024. istimewa-tangkapan layar ponsel--

Vandalisme Anak Muda di Kota Banjar Bikin Resah, Aksinya Terekam CCTV 

BANJAR, RADARTASIK.COM - Aksi vandalisme di Kota Banjar diduga dilakukan sejumlah anak muda alias ABG. Aksinya bikin meresahkan masyarakat.

Pasalnya aksi vandalisme (corat-coret) itu menyasar sebuah toko photo copy di Jalan Tentara Pelajar Kota Banjar pada Minggu 18 Februari 2024 dini hari. 

Terlebih aksi vandalisme yang dilakukan sejumlah anak muda tersebut terekam jelas kamera CCTV yang terpasang di toko tersebut. 

BACA JUGA:Bruno Moreira Gabung Persib dan David da Silva ke Persebaya Jadi Opsi Pertukaran Striker Musim Depan?

"Iya corat-coret (vandalisme) kejadiannya Minggu dini hari atau sekitar pukul 00.35 WIB," ucap Rahmi Aprilia, adik pemilik toko photo copy Senin 19 Februari 2024. 

Dia menerangkan, berdasarkan hasil rekaman kamera CCTV terdapat 5 orang anak muda alias ABG menggunakan dua sepeda motor. 

Lalu dua orang turun dari motor sambil membawa piloks yang sudah disiapkan kemudian mencorat-coret rolling door lipat toko dengan tulisan wara wiri boy's.

"Awalnya sama kakak yang tahu, pas lewat depan Minggu paginya toko ada yang corat-coret. Turun ke bawah pastikan ternyata benar," terangnya. 

BACA JUGA:Rating Pemain Monza vs AC Milan: Luka Jovic dan Malick Thiaw Biang Kerok Kekalahan Rossoneri

Kakaknya sempat berusaha menghapus corat-coret tersebut, namun tak berhasil lantaran tulisannya sangat besar dan banyak sehingga belum jadi. 

Adanya aksi vandalisme tersebut sangat meresahkan sekali, selain merusak pintu toko dengan tulisan juga merusak pemandangan. 

"Sangat meresahkan banget, merusak pemandangan saja. Tidak enak dilihat jadinya," tegasnya. 

Dia pun sempat mengupload video rekaman CCTV tersebut ke akun media sosial miliknya dengan harapan bisa segera ditindak lanjuti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: