Lulusan Kampus Ini Langsung Kerja di BUMN, Ini Rincian Biaya Kuliah di ITPLN Per Semester!

Lulusan Kampus Ini Langsung Kerja di BUMN, Ini Rincian Biaya Kuliah di ITPLN Per Semester!

Lulusan kampus ini langsung kerja di BUMN. Cek rincian biaya kuliah per semester di ITPLN.-PLN-

ITPLN telah memiliki 4 fakultas, sekolah pascasarjana dan sekolah vokasi serta 17 program studi dengan jenjang S1, S2 dan D3.

Rektor ITPLN Iwa Garniwa menyatakan siap menjaga kepercayaan PLN dan kalangan industri. Kurikulum yang diterapkan untuk menghasilkan SDM kompeten dan siap kerja adalah dengan dengan penerapan sistem 4-4-2 atau 40% teori, 40% problem solving dan 20% kuliah industri.

BACA JUGA: Terbaru, Hasil Real Count KPU di Kota Tasikmalaya untuk 10 Kecamatan dengan Progres 86,68 Persen Suara

”Kesempatan ikatan kerja bagi mahasiswa baru ITPLN adalah kepercayaan yang harus dijaga dengan baik. Total ada 250 mahasiswa baru jenjang S1 angkatan 2024 yang akan mendapat ikatan kerja dengan PLN group,” ucap dalam keterangan tertulis PLN.

Iwa juga menyebutkan beberapa fasilitas yang diberikan kampus kepada mahasiswa selain kesempatan bergabung dengan PLN Group.

Fasilitas itu antara lain jaminan magang di PLN group, smart class, sertifikat kompetensi keahlian, kuliah oleh praktisi dan ahli korporasi, laboratorium transisi energi, e-mobility ke perguruan tinggi internasional dan berbagai beasiswa pendidikan.

Menurut dia, semua fasilitas yang diberikan kepada mahasiswa dan calon mahasiswa dimaksudkan memberikan dorongan supaya mahasiswa menjadi personal dengan banyak keahlian.

BACA JUGA: Stefano Pioli: AC Milan Punya Peluang 5 Persen untuk Memenangkan Liga Europa

Untuk itu, ia mengajak masyarakat yang tertarik bekerja di bidang energi untuk mendaftar di kampusnya. Informasi pendaftaran dapat diakses melalui https://infopmb.itpln.ac.id.

Rincian Biaya Kuliah di ITPLN Jakarta

1. S1 Teknik Elektro (Arus Lemah) Rp 12.000.000 / Semester

2. S1 Teknik Mesin Rp 12.000.000000 / Semester

3. S1 Teknik Sipil Rp 12.000.000 / Semester

4. S1 Informatika Rp 12.000.000 / Semester

5. S1 Teknik Tenaga Listrik (Arus Kuat) Rp 11.000.000 / Semester

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: