Julien Stephan: Bertahan Bukan Cara untuk Melawan AC Milan, Mereka Bermain Sangat Vertikal

Julien Stephan: Bertahan Bukan Cara untuk Melawan AC Milan, Mereka Bermain Sangat Vertikal

Julien Stephan -Tangkapan Layar Instagram @rennes_35-

RADARTASIK.COM - Pelatih Rennes Julien Stephan meyebut bertahan bukan cara untuk melawan AC Milan dan menyebut Rossoneri bermain sangat vertikal.

Dalam konferensi pers, Julien Stephan menyatakan bahwa timnya harus tampil maksimal di lapangan saat menghadapi AC Milan di San Siro. 

Meskipun mengakui kekuatan Milan, Stephan menegaskan bahwa Rennes tidak akan gentar dan akan berjuang untuk memberikan yang terbaik serta akan bermain dengan kondisi 100%. 

Dia juga memberikan analisis taktis terhadap kekuatan dan ancaman yang dimiliki Milan, sambil menekankan perlunya kerja keras untuk meraih hasil positif.

BACA JUGA:Jelang Laga Melawan AC Milan, Kapten Rennes: Kami Berharap Bisa Meninggalkan San Siro dengan Kemenangan

Menurutnya, persiapan tim tidak hanya melibatkan aspek taktis, tetapi juga mentalitas, terutama saat menghadapi pertanyaan seputar kekalahan AC Milan dari tim yang menggunakan formasi tiga pemain belakang.

Berikut rangkuman konferensi pers Julien Stephan menjelang laga melawan AC Milan, seperti yang dikutip dari Tuttomercato:

Bagaimana kondisi tim?

"Semua dalam kondisi baik, kami dalam keadaan fit."

Bagaimana persiapan untuk pertandingan seperti ini?

"Kami harus tampil dengan 100% dari awal hingga akhir. Tidak ada pilihan lain. Kami menghadapi lawan yang sangat berkualitas. Kami tidak boleh meremehkan mereka, tetapi hal itu tidak berarti kami tidak bisa mengendalikan beberapa momen dalam pertandingan. Namun, kami harus selalu siap 100%, karena jika tidak, kami akan dihukum."

BACA JUGA:Maurizio Sarri Ungkapkan Strategi Lazio Kalahkan Bayern Munchen di Liga Champions

Apakah ini pertandingan terpenting dalam karier Anda?

"Kami telah bermain melawan Arsenal, tetapi Milan memiliki makna tersendiri di pentas Eropa. Apakah Milan membuat kami khawatir? Ada banyak pemain Prancis di sana, dan kami senang melihat itu, karena menandakan bahwa sepak bola Prancis sedang dalam kondisi bagus."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato