Jelang laga Melawan AC Milan, Bek Rennes Bertekad Matikan Rafael Leao dan Oliver Giroud

Jelang laga Melawan AC Milan, Bek Rennes Bertekad Matikan Rafael Leao dan Oliver Giroud

Arthur Theate-Tangkapan Layar Instagram-

RADARTASIK.COM - Arthur Theate, bek Rennes bertekad matikan Rafael Leao dan Oliver Giroud saat diwawancara oleh La Gazzetta jelang laga melawan AC Milan di Liga Europa. 

Dia menegaskan bahwa Rennes akan memberikan yang terbaik untuk meraih kemenangan saat bertandang ke kandang AC Milan di San Siro, pada hari Jumat, 16 Februari pukul 03.00 WIB. 

Theate mengakui bahwa meskipun Milan mungkin tidak konsisten, mereka tetap merupakan tim kelas atas yang perlu diwaspadai.

"Kami pergi ke Milan dengan tujuan untuk memberikan yang terbaik, untuk menang,” kata Theate. 

BACA JUGA:Bawa Real Madrid Kalahkan RB Leipzig, Brahim Diaz Ucapkan Terima kasih kepada AC Milan

“Kami tidak akan menyembunyikan diri. Setelah awal musim yang sulit, kami sedang memperbaiki arah. Kami ingin terus berkembang, bahkan melawan Milan, meskipun tidak akan mudah,” lanjutnya.

Ketika ditanya antara Leao dan Giroud, siapa yang akan ia hentikan untuk mencetak gol, Theate menyebut keduanya. 

"Jika memungkinkan, keduanya. Giroud sangat kuat dengan sundulannya, sebagai pemain nomor sembilan di kotak penalti, dia tetap menjadi salah satu yang terbaik di dunia,” ujar Theate. 

“Karena karakteristiknya, Leao termasuk di antara tiga besar dunia,” tambahnya.

BACA JUGA:Program Klasterkuhidupku Bikin Usaha Telur Asin Ini Tambah Sukses

Namun, Theate juga mengingat pertandingan melawan Milan pada tahun 2022 saat masih berseragam Bologna, di mana ia berhasil menghentikan Ibrahimovic. 

“Tapi saya ingat itu, melawan Bologna pada tahun 2022, kami bermain imbang 0-0 di San Siro dan Ibrahimovic juga ada di sana,” kenangnya. 

“Saya berharap untuk mengulangi pencapaian saya sendiri dan mungkin melakukan yang lebih baik, meskipun dengan Bologna di bawah arahan Mihajlovic kami lebih cenderung bertahan daripada Rennes," terangnya.

“Kami juga memiliki penyerang luar biasa seperti Terrier, Gouiri, Kalimuendo, dan pemain muda Doué, serta Bourigeaud,” tuturnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: La Gazzetta dello Sport