AC Milan Vs Rennes, Arthur Theate: Kami Pergi ke Milan untuk Menang

AC Milan Vs Rennes, Arthur Theate: Kami Pergi ke Milan untuk Menang

Arthur Theate-Tangkapan Layar Instagram-

RADARTASIK.COM - Bek Arthur Theate yang pernah bermain untuk Bologna mengatakan “Kami pergi ke Milan untuk menang” jelang laga antara  AC Milan vs Rennes di Liga Europa pada hari Jumat, 16 Februari pukul 03.00 WIB.

Dalam wawancara dengan La Gazzetta dello Sport, Arthur Theate mengakui bahwa menghadapi AC Milan bukanlah hal yang mudah meskipun Rossoneri sering tampil tidak konsisten. 

Ia menegaskan keinginan timnya untuk terus berkembang meskipun mengalami awal musim yang sulit, serta memastikan bahwa timnya akan berjuang sampai akhir menghadapi AC Milan di San Siro.

"Kami pergi ke Milan dengan tujuan untuk memberikan yang terbaik, untuk menang,” kata Theate. 

BACA JUGA:Bawa Real Madrid Kalahkan RB Leipzig, Brahim Diaz Ucapkan Terima kasih kepada AC Milan

“Kami tidak akan menyembunyikan diri. Setelah awal musim yang sulit, kami sedang memperbaiki arah. Kami ingin terus berkembang, bahkan melawan Milan, meskipun tidak akan mudah,” lanjutnya.

“Milan? Mungkin mereka tidak konsisten, tapi tetap merupakan tim kelas atas. Mereka memenangkan scudetto hanya dua tahun lalu,” ujarnya. 

“Kami harus tetap fokus dan berjuang sampai akhir melawan pemain-pemain berkualitas di setiap lini," tegasnya.

Theate juga mengakui bahwa sangat termotivasi untuk bermain melawan para pemain bintang dari AC Milan dan menyebut mereka juga memiliki penyerang luar biasa yang bisa menjadi masalah bagi Rossoneri. 

BACA JUGA:New Hilux Double Cabin 2024 Lebih Sangar, Ini Hasil Penyegaran dan Harga Terbarunya

"Itu akan menjadi pertandingan yang besar dan kami semua sangat termotivasi untuk memberikan yang terbaik,” ucap Theate.

“Kami juga memiliki penyerang luar biasa seperti Terrier, Gouiri, Kalimuendo, dan pemain muda Doué, serta Bourigeaud,” tuturnya. 

“Mereka dapat membuat masalah bagi siapa pun, tetapi kekuatan sejati kami adalah permainan tim: ketika kami bersatu, kami bisa menjadi berbahaya," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: La Gazzetta dello Sport