Bawa Real Madrid Kalahkan RB Leipzig, Brahim Diaz Ucapkan Terima kasih kepada AC Milan

Bawa Real Madrid Kalahkan RB Leipzig, Brahim Diaz Ucapkan Terima kasih kepada AC Milan

Brahim Diaz -Tangkapan Layar Instagram @realmadrid-

RADARTASIK.COM – Brahim Diaz ucapkan terima kasih kepada AC Milan usai membawa Real Madrid kalahkan RB Leipzig 1-0 di Babak 16 Besar Liga Champions.

Real Madrid secara mengejutkan mendapat perlawanan sengit saat bertandang ke markas RB Leipzig dan sedikit beruntung berhasil membawa pulang tiga poin. 

Brahim Diaz yang sebelumnya menjalani masa pinjaman bersama AC Milan, menjadi pahlawan Real Madrid setelah mencetak gol semata wayang pada babak kedua.

Saat diwawancarai oleh wartawan Sky, Diaz menyatakan kebahagiaannya karena golnya bisa membantu tim dan mengucapkan terima kasih kepada AC Milan. 

BACA JUGA:Bologna Vs Fiorentina, Thiago Motta Waspadai Andrea Belotti: Dia Sudah Membuktikan Dirinya Berbahaya

"Saya baik-baik saja, tidak ada yang serius dengan otot betis saya. Malam ini adalah malam besar, gol besar. Saya senang bisa membantu tim, gol ini penting,” kata Diaz kepada Movistar seperti dikutip dari Tuttomercato.

“Perayaan ini untuk Jude Bellingham, sekarang dia cedera dan saya tahu betapa pentingnya baginya untuk bermain dalam pertandingan-pertandingan ini,” lanjutnya. 

“Apakah ini momen terbaik dalam karier saya? Ya! Saya baik-baik saja di Madrid, tapi saya juga baik-baik saja di Milan. Saya berterima kasih kepada AC Milan, tiga tahun di Milan adalah waktu yang indah," ungkapnya.

Diaz juga mengaku memiliki hubungan yang erat dengan Theo Hernandez, mantan rekannya di AC Milan dan mengakui bahwa dia lebih sering berbicara dengannya daripada dengan pasangannya sendiri. 

BACA JUGA:Program Klasterkuhidupku Bikin Usaha Telur Asin Ini Tambah Sukses

"Saya lebih sering berbicara dengannya daripada dengan pacar saya. Saya selalu mengikuti AC Milan dan akan terus melakukannya di masa depan," ujarnya.

Terkait dengan kemungkinan panggilan untuk bermain bersama timnas Spanyol, Diaz menunjukkan kesiapannya untuk menerima panggilan itu sambil menekankan bahwa fokus utamanya saat ini adalah membantu Real Madrid mencapai kesuksesan di lapangan. 

"Saya ingin bermain bagus bersama Real Madrid, membantu tim di lapangan. Jika panggilan untuk timnas Spanyol datang, saya akan siap," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato