Bologna Vs Fiorentina: Adu Tajam Joshua Zirkzee dan Andrea Belotti

Bologna Vs Fiorentina: Adu Tajam Joshua Zirkzee dan Andrea Belotti

Joshua Zirkzee-Tangkapan Layar Instagram-

RADARTASIK.COM – Duel antara Bologna vs Fiorentina pada hari Kamis, 15 Februari pukul 01.00 WIB akan menjadi adu tajam Joshua Zirkzee dan Andrea Belotti.

Dalam wawancara dengan La Nazione, mantan pemain Eraldo Pecci menyatakan bahwa Bologna lebih siap menghadapi pertandingan malam ini melawan Fiorentina.

Menurutnya, penyerang Joshua Zirkzee menjadi faktor kunci bagi Bologna musim ini karena kehadirannya memberikan semangat kepada seluruh tim, bahkan ketika tidak berada dalam performa terbaik.

"Menurut saya, Bologna lebih siap menghadapi pertandingan ini, dan saya tidak mengacu pada posisi di klasemen di mana kedua tim sangat dekat," kata Eraldo Pecci seperti yang dilaporkan oleh Tuttomercato.

BACA JUGA:Legenda AC Milan: Milan Bisa Mengejar Juventus, Tapi Scudetto Sudah Mengambil Arah yang Jelas

"Saya merujuk pada fakta bahwa Bologna memiliki pemain hebat seperti Zirkzee yang mampu menyulut semangat dan memotivasi seluruh tim," tambahnya. 

"Selain itu, tim merah dan biru (Bologna) telah belajar bagaimana mencapai hasil positif meskipun penampilan Zirkzee tidak selalu dalam kondisi terbaik," lanjutnya.

Namun, Pecci juga sadar bahwa Fiorentina masih memiliki peluang untuk menang. Ia menyoroti bahwa kehadiran Belotti telah meningkatkan keberanian mereka di area penalti.

Pecci juga menilai Arthur dan Calafiori sebagai pemain yang paling mencolok dari kedua tim, yang dikenal karena mengandalkan kerja tim dan permainan kolektif.

BACA JUGA:Manonjaya Masuk Daftar 10 Kecamatan Teratas Pengasil Durian Tasikmalaya, Hasil Panennya Luar Biasa Mantap

Meskipun demikian, Pecci percaya bahwa pertandingan ini akan menjadi spektakuler, terlepas dari hasil kedua tim dalam dua pertandingan terakhir yang kurang memuaskan.

"Namun, Fiorentina masih punya peluang untuk menang. Saya pikir pembelian Belotti telah memberikan lebih banyak keberanian di area penalti," ujarnya. 

"Gallo datang dan langsung mencetak gol. Viola akan segera melampaui krisis Januari," paparnya. 

"Pemain lainnya, Arthur untuk Fiorentina dan Calafiori untuk Bologna adalah yang paling mengejutkan saya. Viola dan Felsinei adalah dua tim yang sangat mengandalkan kerja tim dan permainan kolektif," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato