Legenda AC Milan: Milan Bisa Mengejar Juventus, Tapi Scudetto Sudah Mengambil Arah yang Jelas

Legenda AC Milan: Milan Bisa Mengejar Juventus, Tapi Scudetto Sudah Mengambil Arah yang Jelas

Giovanni Galli-Tangkapan Layar Instagram-

RADARTASIK.COM – Kiper legenda AC Milan, Giovanni Galli mengatakan “Milan bisa mengejar Juventus, tapi scudetto sudah mengambil arah yang jelas” merujuk ke Inter Milan.

Dalam wawancara di Radio Anch'io Sport di Rai Radio 1, Giovanni Galli membahas kemenangan tipis AC Milan atas Napoli yang menjadi pesaing untuk mengamankan jatah Liga Champions musim depan. 

Galli mengharapkan Napoli harus tampil lebih berani karena penyerang andalan mereka, Victor Osimhen, sudah kembali, dan melihat AC Milan memiliki masa depan yang cerah karena sudah memberikan kesempatan kepada pemain muda seperti Gabbia yang lahir tahun 1999, serta dua pemain kelahiran 2005, yakni Simic dan Jimenez.

"Saya mengharapkan sedikit lebih banyak keberanian dari Napoli, karena mereka memiliki sejumlah pemain yang mengesankan,” kata Giovanni Galli, mantan penjaga gawang AC Milan dan Napoli dikutip dari Tuttomercato.

BACA JUGA:Pendaftaran SNBP 2024 Dibuka Hari Ini, Simak Cara Memilih Program Studi pada SNBP 2024, Calon Mahasiswa Catat!

“Perlahan-lahan Mazzarri mencoba untuk mengembalikan identitas. Sekarang dengan kembalinya Osimhen, Napoli bisa kembali menjadi pesaing utama,” lanjutnya. 

“Milan memainkan pertandingan yang cerdas, mereka mendapatkan kontribusi dari beberapa pemain,” tambahnya. 

“Pada akhirnya, mereka bermain dengan pertahanan lima pemain dengan Gabbia yang lahir tahun 1999 dan dua pemain kelahiran 2005 seperti Simic dan Jimenez, saya pikir itu adalah pesan yang bagus," ungkapnya.

Namun, Galli mengakui Inter Milan menjadi yang terdepan untuk meraih Scudetto musim ini walaupun AC Milan bisa menyalip posisi Juventus yang secara mengejutkan tumbang dari Udinese di kandang. 

BACA JUGA:Bikin Nagih, Rasa Durian Tasikmalaya Ternyata Tak Kalah Lezat dengan Durian Musang King, Pecinta Durian Mau?

"Inter adalah sebuah kekuatan besar, final Liga Champions memberi mereka lebih banyak keyakinan untuk bersaing,” pujinya. 

“Milan bisa kembali dan mengejar Juventus. Namun, Scudetto sudah memiliki arah yang cukup jelas,” terangnya. 

“Dengan semua kehormatan, karena Inter menyenangkan, memiliki skuad dan pemain pengganti. Jika ingin menemukan kekurangan, untuk tim yang bermain di Liga Champions, mereka tidak ada alternatif besar bagi Lautaro dan Thuram," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato